TONTON DI SINI! Persija vs Persib Big Match BRI Liga 1 Hari Ini Tayang di Siaran Langsung Indosiar Gratis

- 2 September 2023, 14:56 WIB
Ini link live streaming Persija vs Persib BRI Liga 1 2023 hari ini, 2 September 2023 tayang di siaran langsung Indosiar gratis.
Ini link live streaming Persija vs Persib BRI Liga 1 2023 hari ini, 2 September 2023 tayang di siaran langsung Indosiar gratis. /BERITA DIY/Irsa ardia

BERITA DIY - Berikut link live streaming Persija vs Persibhari ini, Sabtu 2 September 2023 yang tayang di siaran langsung Indosiar gratis.

Jadwal Persija vs Persib hari ini akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat dan bisa disaksikan secara langsung melalui tayangan layar kaca Indosiar.

Masyarakat yang berkesempatan bisa menonton langsung bisa langsung mendatangi stadion dan membeli tiket.

Namun bagi Anda yang tidak bisa menonton secara langsung meupun di layar kaca Indosiar gratis, bisa akses link live streaming yang akan terlampir di akhir artikel.

Baca Juga: Nonton Live Streaming Persija vs Persib BRI Liga 1 Score 808 Yandex & Live Sport 808 Ilegal, Ini Link Indosiar

Pertandingan Persija vs Persib hari ini, 2 September 2023 akan digelar pada pukul 15.00 WIB.

Posisi pada klasemen sementara BRI Liga 1, Persib dan Persija memiliki jarak yang berdekatan. Persib lebih unggul satu peringkat dari Persija di posisi 11, sedangkan Macan Kemayoran menduduki peringkat 12.

Tentu pertandingan hari ini akan menjadi pertandingan yang cukup sengit, mengingat Maung Bandung dan Macan Kemayoran merupakan musuh bebuyutan dan biasa disebut El Clasico Indonesia.

Siapakah yang akan memenangkan laga kali ini? Apakah Persib akan mempertahankan posisinya di klasemen atau bahkan bisa naik klasemen, atau Persija yang akan naik klasemen?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x