LINK Live Streaming Persija vs Persib BRI Liga 1, Gratis Siaran Langsung di Indosiar Hari Ini 2 September 2023

- 2 September 2023, 13:40 WIB
Link live streaming Persija Jakarta vs Persib Bandung BRI Liga 1, nonton gratis di siaran langsung TV Indosiar pukul 15.00 WIB
Link live streaming Persija Jakarta vs Persib Bandung BRI Liga 1, nonton gratis di siaran langsung TV Indosiar pukul 15.00 WIB /Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Berikut link live streaming Persija vs Persib BRI Liga 1 gratis siaran langsung di Indosiar hari ini 2 September 2023.

Duel seru akan tersaji di pekan ke-11 BRI Liga 1 antara Persija vs Persib yang akan digelar pada hari ini Sabtu, 2 September 2023.

Persija akan menjamu Persib hari ini di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Duel klasik tersebut akan tayang secara langsung di Indosiar.

Sesuai jadwal Persija Jakarta vs Persib Bandung BRI Liga 1 hari ini 2 September 2023 akan memulai kick off pada pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Persija vs Persib Kapan dan Main di Mana? Siaran Langsung BRI Liga 1 Indosiar Jam Berapa? Cek Prediksi

Temukan link live streaming Persija vs Persib di BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 2 September 2023 yang akan tersedia di akhir artikel.

Performa Persija Jakarta saat ini tengah dipertanyakan, pasalnya anak asuh Thomas Doll tersebut tidak pernah menang pada empat laga terakhir BRI Liga 1.

Berbanding terbalik dengan kondisi Persib Bandung yang saat ini sudah menemukan bentuk permainan terbaiknya usai meraih dua kemenangan secara beruntun di BRI Liga 1.

Pada pertemuan terakhir kedua tim musim lalu, Macan Kemayoran berhasil mengalahkan Maung Bandung dengan skor 2-0. Dua gol tersebut dicetak oleh Riko Simanjuntak dan Michael Krmencik.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x