Jadwal Persija vs Persib Kapan dan Main di Mana? Siaran Langsung BRI Liga 1 Indosiar Jam Berapa? Cek Prediksi

- 1 September 2023, 18:00 WIB
Firza Andika dan Ezra Walian/ Ini jadwal Persija vs Persib kapan, main di mana, siaran langsung BRI Liga 1 Indosiar jam berapa serta prediksi skor.
Firza Andika dan Ezra Walian/ Ini jadwal Persija vs Persib kapan, main di mana, siaran langsung BRI Liga 1 Indosiar jam berapa serta prediksi skor. /persib.co.id

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal Persija vs Persib kapan, main di mana, siaran langsung BRI Liga 1 Indosiar jam berapa serta prediksi skor.

El Clasico BRI Liga 1 akan tersaji di jadwal pekan ke-11 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung.

Hal itu kemudian yang membuat banyak pecinta sepak bola mencari tahu jadwal Persija vs Persib kapan, main di mana, siaran langsung BRI Liga 1 Indosiar jam berapa serta prediksi skor.

Ketahui informasi lengkap jadwal Persija vs Persib main kapan, main di mana, siaran langsung BRI Liga 1 Indosiar jam berapa serta prediksi skor.

Baca Juga: Hasil Drawing Liga Champions 2023 dan Jadwal Pertandingan, Live TV Mana? MU dan AC Milan di Grup Neraka

Persija dan Persib akan saling bertemu dalam pekan ke-11 BRI Liga 1 2023/2024 pada akhir pekan ini di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi. Menariknya, kedua tim sedang dalam kondisi tak stabil hingga seperempat musim berjalan.

Macan Kemayoran bahkan gagal menang dalam empat laga terakhir dengan yang teranyar kalah dari Dewa United, 2-0. Hasil itu membuat Persija masih berkutat di papan tengah klasemen.

Meski juga masih belum stabil, Persib meraih hasil yang lebih baik dengan meraih dua kemenangan beruntun di dua laga terakhir. Setelah menaklukkan PSIS Semarang, Marc Klok dan rekan melanjutkannya dengan menekuk RANS Nusantara dengan skor identik, 2-1.

Jadwal Persija vs Persib

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x