Link Live Streaming Indosiar Persib vs RANS BRI Liga 1, Nonton Siaran Langsung Malam Ini Pukul 19:00 WIB

- 26 Agustus 2023, 17:35 WIB
link live streaming Indosiar untuk nonton siaran langsung Persib Bandung vs RANS Nusantara BRI Liga 1 malam ini, Sabtu, 26 Agustus 2023 pukul 19:00 WIB.
link live streaming Indosiar untuk nonton siaran langsung Persib Bandung vs RANS Nusantara BRI Liga 1 malam ini, Sabtu, 26 Agustus 2023 pukul 19:00 WIB. /ANTARA FOTO/ Raisan Al Farisi

BERITA DIY - Link live streaming Indosiar untuk nonton siaran langsung Persib vs RANS BRI Liga 1 malam ini, Sabtu, 26 Agustus 2023 pukul 19:00 WIB tersedia di sini.

Indosiar akan menayangkan siaran langsung pertandingan sepak bola antara Persib Bandung vs RANS Nusantara di BRI Liga 1 mulai pukul 18:30 WIB.

Pertandingan Persib vs RANS BRI Liga 1 malam ini digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat mulai pukul 19:00 WIB.

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung laga Persib vs RANS BRI Liga 1 malam ini bisa mengakses link live streaming Indosiar yang ada di akhir artikel ini.

Laga Persib vs RANS BRI Liga 1 malam ini diprediksi akan berlangsung dengan seru lantaran masing-masing klub berambisi untuk menang dan mendapatkan 3 poin penuh.

Apalagi, sang tuan rumah, Maung Bandung saat ini berada di posisi bawah klasemen di urutan ke-14 dengan 11 poin dari 9 pertandingan yang sudah dijalani.

Sedangkan The prestige Phoenix berada di posisi ke-4 dengan 16 poin dari 9 laga yang sudah dijalani, dengan 4 kemenangan dan sekali seri.

Meskipun demikian, Persib Bandung diprediksi akan tampil maksimal di hadapan supporter mereka, apalagi di pertandingan terakhir di BRI Liga 1 pekan lalu, mereka menang.

Sedangkan RANS Nusantara hanya mampu menahan imbang lawan mereka di dua pertandingan terakhir berturut-turut di BRI Liga 1.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x