Nonton Bahkan Voli Vindes 2023 Mulai Hari Ini, Cek Jadwal Tayang dan Link Streaming The Actors vs Prediksi

- 26 Agustus 2023, 10:15 WIB
Poster Bahkan Voli yang diadakan Vindes. Nonton Bahkan Voli Vindes 2023 mulai kapan hari ini, cek jadwal dan link live streaming The Actors vs Prediksi nonton bola voli.
Poster Bahkan Voli yang diadakan Vindes. Nonton Bahkan Voli Vindes 2023 mulai kapan hari ini, cek jadwal dan link live streaming The Actors vs Prediksi nonton bola voli. /Instagram.com/@vindes.ig

BERITA DIY - Berikut informasi nonton Bahkan Voli Vindes 2023 mulai kapan hari ini, cek jadwal dan link live streaming The Actors vs Prediksi nonton bola voli.

Info seputar jadwal jam tayang dan siaran langsung Bahkan Voli Vindes Sports hari ini Sabtu, 26 Agustus 2023 cek di sini.

Laga Bahkan Voli hari ini antara The Actors vs The Prediksi hari ini akan berlangsung di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta utara.

Anda bisa menonton Bahkan Voli Vindes Sports antara The Actors vs The Prediksi hari ini secara streaming gratis tayang pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Tayang Bahkan Voli Vindes, Live Streaming Bola Voli The Actors vs Prediksi Mulai Jam Berapa?

Seperti diketahui, beberapa pemain dari The Actors yang akan melawan The Prediksi pada Bahkan Voli pada Vindes Sports juga sudah beredar di media sosial.

The Prediksi yang diketahui merupakan geng motor kali ini akan mengikuti acara Vindes Sport dalam acara Bahkan Voli.

The Prediksi sendiri memiliki anggota yakni; Andre Taulany, Vincent Rompies, Desta, Soleh Solihun, Stevi Item, Tora Sudiro, Omesh, Surya Insomnia, Wendy Cagur, Ronal Surapradja, Gading Marten, Ferry Maryadi, dan Imam Darto.

Baca Juga: Tiba Tiba Tenis Jam Berapa, Tayang di Mana? Ini Jadwal dan Link Live Streaming YouTube Vindes Malam Ini

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah