Tiba Tiba Tenis Jam Berapa, Tayang di Mana? Ini Jadwal dan Link Live Streaming YouTube Vindes Malam Ini

- 12 November 2022, 17:29 WIB
Tiba Tiba Tenis mulai jam berapa, tayang di mana, jadwal, dan link live streaming YouTube Vindes malam ini, Sabtu, 12 November 2022.
Tiba Tiba Tenis mulai jam berapa, tayang di mana, jadwal, dan link live streaming YouTube Vindes malam ini, Sabtu, 12 November 2022. /Tangkap layar YouTube/VINDES

BERITA DIY - Tiba Tiba Tenis mulai jam berapa dan tayang di mana? Cek jadwal dan link live streaming YouTube Vindes malam ini di sini.

Malam ini, Sabtu, 12 November 2022, duo Vincent dan Desta atau Vindes  akan menggelar pertandingan tenis dengan tajuk Tiba Tiba Tenis dan akan menampilkan permainan dari beberapa artis papan atas di Indonesia.

Namun belum banyak orang yang mengetahui jadwal Tiba Tibe Tenis ini mulai jam berapa dan tayang di mana untuk nonton siaran langsung via link live streaming YouTube Vindes.

Sesuai jadwal, Tiba Tibe Tenis malam ini akan dimulai pada pukul 19:00 WIB dan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Baca Juga: Persib Bandung vs FC Bekasi City Jam Berapa, Tayang di TV Mana? Ini Jadwal dan Link Live Streaming Indosiar

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung pertandingan Tiba Tibe Tenis malam ini bisa mengakses link live streaming di YouTube Vindes yang tersedia di akhir artikel ini.

Berikut dua pertandingan yang akan digelar di Tiba Tiba Tenis malam ini yang diselenggarakan Vindes:

1. Pasangan ganda campuran

Gading Marten X Wulan Guritno vs Dion Wiyoko X Dion Wiyoko

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x