Persib Bandung vs FC Bekasi City Jam Berapa, Tayang di TV Mana? Ini Jadwal dan Link Live Streaming Indosiar

- 12 November 2022, 13:11 WIB
Persib Bandung vs FC Bekasi City jam berapa, tayang di TV mana, jadwal dan link live streaming Indosiar dan Vidio hari ini 12 November 2022.
Persib Bandung vs FC Bekasi City jam berapa, tayang di TV mana, jadwal dan link live streaming Indosiar dan Vidio hari ini 12 November 2022. /Tangkap layar Instagram.com/@indosiar

BERITA DIY - Persib Bandung vs FC Bekasi City jam berapa dan tayang di TV mana? Simak jadwal dan link live streaming Indosiar dan Vidio untuk nonton siaran langsung laga persahabatan atau friendly match hari ini di sini.

Hari ini, Sabtu, 12 November 2022, Persib Bandung akan menggelar laga persahabatan melawan FC Bekasi City dan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan TV online Vidio.

Banyak masyarakat yang belum mengetahui jadwal Persib Bandung vs FC Bekasi City ini mulai jam berapa dan tayang di TV mana.

Sesuai jadwal, laga Persib Bandung vs FC Bekasi City ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) mulai pukul 16:00 WIB.

Baca Juga: WSBK Mandalika 2022 Jam Berapa, Tayang di TV Mana? Ini Jadwal World Superbike dan Link Live Streaming Trans7

Namun Indosiar akan menayangkan siaran langsung Persib Bandung vs FC Bekasi City dengan jam tayang mulai pukul 15:30 WIB.

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung Persib Bandung vs FC Bekasi City hari ini bisa melalui link live streaming TV Indosiar yang tersedia di akhir artikel ini

Ada dua link live streaming laga Persib Bandung vs FC Bekasi City yang ada di akhir artikel ini, yakni dari Indosiar dan TV online Vidio.

Sebagai informasi, laga persahabatan ini tidak akan dihadiri oleh penonton dan bukan pertandingan resmi seperti BRI Liga 1.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x