Link Live Streaming Pingpong Abdel vs Desta, Siaran Langsung Duel Tenis Meja Malam Ini di Youtube VINDES

- 6 Februari 2022, 18:02 WIB
Simak link live streaming pingpong Abdel vs Desta, siaran langsung pertandingan tenis meja malam ini di Youtube Vindes mulai pukul 19:00 WIB.
Simak link live streaming pingpong Abdel vs Desta, siaran langsung pertandingan tenis meja malam ini di Youtube Vindes mulai pukul 19:00 WIB. /instagram.com/@vindes.ig

BERITA DIY - Berikut link live streaming pingpong Abdel vs Desta, siaran langsung pertandingan tenis meja malam ini di Youtube VINDES pukul 19:00 WIB.

Malam ini sebuah pertandingan eksebisi tenis meja atau pingpong antara dua artis tanah air, Abdel vs Desta akan digelar.

Pertandingan pingpong Abdel vs Desta akan disiarkan live malam ini, Minggu, 6 Februari 2022 pukul 19:00 WIB di channel Youtube VINDES secara gratis atau bisa klik link live streaming di akhir artikel.

Baca Juga: Profil Deddy Mahendra Desta yang Obrolin Soal Musik, Pluralisme Agama dan Peran Ibu di Podcast Deddy Corbuzier

"TONIGHT IS THE NIGHT!!! DON’T MISS IT!!!," tulis Desta di akun Twitternya seraya mengunggah poster pertandingan.

Pertandingan pingpong ini digelar karena keduanya baik Abdel dan Desta sangat hobi bermain tenis meja. Bahkan jika dilihat dari akun Instagram pribadi Abdel, dirinya sering mengikuti perlombaan dan menjadi juara.

Digelarnya pertandingan eksebisi yang akan disiarkan secara live ini bermula ketika Abdel diundang menjadi bintang tamu acara Youtube VINDES milik Vincent dan Desta. Abdel dan Desta ingin menguji siapa yang terbaik dalam bermain tenis meja.

Baca Juga: Oi Kiyomasa Nande Nande Gambare Gambare Baka Artinya Apa? Ini Arti Kata yang Viral di TikTok

Psywar keduanya juga sudha digaungkan di sosial media masing-masing. Abdel menggunakan hashtag #SebelumGwLelahLoUdahKalah, sementara Desta dengan #NgapainKaburLawanSiTakabur.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x