Jadwal Konser Musik PRJ 2022 Hari Ini dan Link Beli Tiket Online, Ada VINDES Vincent-Desta dan Babang Tamvan!

- 29 Juni 2022, 10:52 WIB
Cek jadwal konser musik PRJ 2022 hari ini dan link beli tiket online, ada Vindes Vincent dan Desta serta Babang Tamvan Andhika Kangen Band!
Cek jadwal konser musik PRJ 2022 hari ini dan link beli tiket online, ada Vindes Vincent dan Desta serta Babang Tamvan Andhika Kangen Band! /Tangkapan layar: loket.com

BERITA DIY - Yuk simak jadwal konser musik PRJ 2022 hari ini dan link beli tiket online, ada VINDES Vincent dan Desta serta Babang Tamvan Andhika Kangen Band!

Kemeriahan konser musik PRJ 2022 siap kembali menghibur Anda di malam hari ini, Rabu, 29 Juni 2022.

Tak hanya malam ini, konser musik Jakarta Fair 2022 di panggung Arena JIEXPO, Kemayoran masih akan menemani warga Jakarta hibgga 17 Juli 2022.

Adapun pengisi konser musik PRJ di hari ini, ada artis ibu kota Vincent dan Desta alias VINDESyang akan featuring dengan Oom Leo Berkaraoke!

Baca Juga: Jadwal Konser PRJ Kemayoran 2022 Hari Ini, Jam Buka Tutup, Harga Tiket, dan Cara Beli Tiket Online

Tak hanya itu, panggung konser musik Jakarta Fair hari ini juga akan menampilkan Babang Tamvan alias Andhika Kangen Band!

Ketiga pengisi acara siap mengguncang JIEXPO, Kemayoran mulai pukul 20:00 WIB hingga selesai.

 

Bagi Anda yang ingin ingin mengunjungi PRJ sekaligus menyaksikan aksi panggung Vindest dan Babang Tamvan, dapat membeli tiket secara online melalui link DI SINI.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x