Jam Buka Tutup Masuk PRJ 2022 Lengkap Jadwal Konser Musik Jakarta Fair dan Link PDF Peta PRJ Kemayoran

- 26 Juni 2022, 16:20 WIB
Info lengkap jam buka tutup masuk PRJ 2022 lengkap jadwal konser musik Jakarta Fair, link peta PRJ Kemayoran format PDF serta harga tiket, apa bisa dibeli online?
Info lengkap jam buka tutup masuk PRJ 2022 lengkap jadwal konser musik Jakarta Fair, link peta PRJ Kemayoran format PDF serta harga tiket, apa bisa dibeli online? /Tangkap layar website https://www.jakartafair.co.id/

BERITA DIY - Berikut info lengkap jam buka tutup masuk PRJ 2022 lengkap jadwal konser musik Jakarta Fair, link peta PRJ Kemayoran format PDF serta harga tiket, apa bisa dibeli online?

Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2022 telah dibuka sejak hari Kamis, 9 Juni. Event yang digelar tiap tahun dalam rangka memeriahkan ulang tahun kota Jakarta ini akan berakhir pada 17 Juli.

Kali ini, PRJ digelar untuk memeriahkan ulang tahun Jakarta yang ke 495. Event ini merupakan pameran dan hiburan terbesar, terlengkap, dan terlama di Asia Tengggara.

Baca Juga: Jadwal Konser PRJ Kemayoran 2022 Hari Ini, Jam Berapa Buka dan Link Beli Tiket Online Nonton Jakarta Fair 2022

Adapun pameran-pameran yang diikutsertakan dalam event ini yaitu otomatif, komputer, fashion, dan kuliner, mulai dari usaha kecil sampai perusahaan internasional.

JIEXPO telah memperoleh sertifikasi CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) untuk menjamin kebersihan, kesehatan, keselamatan dan kelestarian lingkungan.

Hal tersebut disampaikan melalui akun Instagram resmi PRJ. Untuk itu, salah satu syarat masuk PRJ adalah protokol kesehatan guna mencegah penularan COVID-19.

Baca Juga: Jadwal Konser Musik PRJ 2022 Hari Ini, Fiersa Besari Jam Berapa? Harga Tiket dan Link Beli Online di SINI

Syarat masuk PRJ 2022 lainnya adalah tiket masuk yang dibagi menjadi dua macam yaitu tiket masuk tanpa konser dan tiket masuk + konser (bundling).

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x