Profil Sophia Latjuba yang Awet Muda di Umur 51 Tahun, Ibu Eva Celia Ungkap Rahasia di Vindes

- 7 Desember 2021, 10:20 WIB
Profil Sophia Latjuba awet muda di umur 51 tahun, ibu Eva Celia ungkap rahasia di YouTube Vincent Rompies dan Desta Mahendra, VINDES.
Profil Sophia Latjuba awet muda di umur 51 tahun, ibu Eva Celia ungkap rahasia di YouTube Vincent Rompies dan Desta Mahendra, VINDES. /Instagram.com/@sophia_latjuba88

BERITA DIY - Berikut profil Sophia Latjuba awet muda di umur 51 tahun, ibu Eva Celia ungkap rahasia di YouTube Vincent Rompies dan Desta Mahendra, VINDES.

Dalam kanal YouTube Vindes yang rilis pada 6 Desember 2021, Sophia Latjuba mengungkapkan perjalanan karier dan rahasia ia awet muda.

Pada awal sesi wawancara, Sophia Latjuba menyebut jika rahasia ia awet muda kemungkinan berasal dari gen ibunya, Anna Muller.

Baca Juga: Profil Voice of Baceprot Band Metal Asal Garut yang Serukan Hijab Tanda Perdamaian Saat Tur Eropa

"Gatau ya, (karena pola hidup atau olahraga), tapi nyokap gue 70 tahun tapi kelihatannya kayak umur 50. Jadi kayaknya, ada sedikit faktor keturunan yang membantu," ungkap artis dan juga model tersebut.

Faktanya, ibunya tersebut melahirkan Sophia Latjuba pada usia 19 tahun. Hampir sama seperti Sophia yang melahirkan Eva Celia pada usia 22 tahun.

Diketahui dari wawancara bersama Vincent dan Desta pula, Sophia Latjuba adalah vegetarian. Artinya, mantan istri Indra Lesmana ini punya pola makan mengurangi atau malah menghindari makanan dari hewan.

Baca Juga: Profil Gaga Muhammad, Mantan Awkarin yang Resmi Ditahan Usai Dilaporkan oleh Laura Anna: Karier, Akun IG, dll

Profil Sophia Latjuba

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x