Biodata dan Profil Gilang Dirga, Presenter Kocak yang Mampu Tirukan Suara Penyanyi Ternama Indonesia

- 6 Desember 2021, 16:45 WIB
Simak biodata dan profil Gilang Dirga, presenter kocak yang bisa menirukan suara penyanyi ternama Indonesia.
Simak biodata dan profil Gilang Dirga, presenter kocak yang bisa menirukan suara penyanyi ternama Indonesia. /Instagram @gilangdirga/

BERITA DIY - Simak biodata dan profil Gilang Dirga, presenter kocak yang miliki kemampuan menirukan suara penyanyi ternama Indonesia.

 

Gilang Dirga diketahui merupakan presenter kondang tanah air. Wajahnya wara-wiri di beberapa acara dan program di stasiun tv tanah air.

Salah satu program yang cukup lama dibawakan oleh Gilang adalah acara kompetisi dangdut di Indosiar yang ia pandu bersama Irfan Hakim dan Ramzi sejak tahun 2015.

Baca Juga: Profil dan Biodata Nguyen Thuc Thuy Tien Juara Miss Grand International 2021 asal Vietnam

Yuk kenal lebih dekat dengan profil dan biodata Gilang Dirga.

Gilang Dirga memiliki nama lengkap Gilang Dirgahari yang lahir 17 Agustus tahun 1989. Ia merupakan seorang pembawa acara, aktor, dan komedian asli berdarah Baturaja dan Minang

Nama dan wajah Gilang mulai dikenal saat menjadi anggota acara sketsa komedi Extravaganza di Trans TV. Saat itu bahkan Gilang menjadi anggota termuda pada bulan Mei 2009.

Karier Gilang dimulai dengan Pemilihan Model Indonesia 2008 yang diadakan oleh desainer batik ternama Ramli. Dalam ajang pemilihan model ini Gilang Dirgahari keluar menjadi juara ke-2, peserta berpakaian daerah terbaik dan juga duta persahabatan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x