Profil Iko Uwais, Aktor yang Cerita Tentang Kenakalannya Saat Jadi Tamu di YouTube VINDES: Biodata dan Karier

- 14 September 2021, 15:25 WIB
Profil Iko Uwais aktor film yang jadi bintang tamu VINDES.
Profil Iko Uwais aktor film yang jadi bintang tamu VINDES. /Instagram.com/@iko.uwais

BERITA DIY - Simak profil lengkap dari Iko Uwais yang memberi keterangan yang mengejutkan dalam channel YouTube VINDES yang dipandu oleh Vincent dan Desta beberapa waktu yang lalu.

Nama Iko Uwais sebagai aktor film laga terkenal asal Indonesia kembali menjadi perbincangan, hal ini setelah dirinya tampil menjadi bintang tamu dalam channel YouTube VINDES yang diunggah pada Senin 13 September 2021.

Dalam channel YouTube milik 2 eks-personil Club Eighties tersebut, Iko Uwais menceritakan kenakalan yang dilakukannya pada saat masih menempuh pendidikan sekolah menengah beberapa tahun yang lalu.

Baca Juga: Profil Aa Utap, Youtuber dan Suami Beauty Vlogger Indira Kalistha yang Pernah Ditantang dr Tirta

Dalam penuturannya, Iko Uwais menyatakan pernah terlibat dalam beberapa kali kejadian perkelahian pada masa sekolah menengah. Dirinya menyebut bahwa dirinya bahkan pernah dikeroyok dalam sebuah perkelahian oleh satu kelas.

Pengakuan yang diungkapkan oleh Iko Uwais tersebut membuat pembawa acara Vincent Rompies dan Desta pun cukup terkejut. Keduanya lantas menanyakan secara detail kelanjutan peristiwa yang dialami oleh sang aktor.

Iko Uwais sendiri sebelumnya memang dikenal sebagai aktor yang membintangi berbagai film action atau laga. Sehingga beberapa adegan menegangkan terjadi dalam rangkaian film yang pernah dibintanginya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Omar Daniel yang Pamer Kemesraan dengan Enzy Storia, Benarkah Resmi Pacaran?

Hampir seluruh film yang dibintangi oleh aktor muda tersebut selalu terdapat berbagai adegan yang menegangkan. Sebagai aktor dirinya dituntut untuk memerankan berbagai adegan perkelahian dengan lawan mainnya.

Namun jauh sebelum membintangi berbagai judul film yang memiliki adegan action tersebut, dirinya diketahui telah cukup lama bergelut dalam bidang olahraga bela diri yang kemudian membuat dirinya masuk ke dunia film.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x