Link Live Streaming Indosiar Persija vs Persib BRI Liga 1, Nonton Siaran Langsung Hari Ini Pukul 15:00 WIB

- 2 September 2023, 13:51 WIB
Link live streaming Indosiar Persija Jakarta vs Persib Bandung BRI Liga 1 nonton siaran langsung hari ini, 2 September 2023 pukul 15:00 WIB.
Link live streaming Indosiar Persija Jakarta vs Persib Bandung BRI Liga 1 nonton siaran langsung hari ini, 2 September 2023 pukul 15:00 WIB. /Instagram.com/@sports.indosiar

BERITA DIY - Link live streaming Indosiar Persija vs Persib BRI Liga 1 untuk nonton siaran langsung hari ini, 2 September 2023 pukul 15:00 WIB tersedia di sini.

Indosiar akan menayangkan siaran langsung pertandingan sepak bola antara Persija Jakarta vs Persib Bandung di BRI Liga 1 pada hari ini, Sabtu, 2 September 2023.

Pertandingan Persija vs Persib BRI Liga 1 hari ini diselenggarakan Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat dan bisa ditonton melalui link live streaming.

 

Masyarakat bisa nonton siaran langsung Persija vs Persib BRI Liga 1 hari ini melalui link live streaming Indosiar yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Persija vs Persib Kapan dan Main di Mana? Siaran Langsung BRI Liga 1 Indosiar Jam Berapa? Cek Prediksi

Indosiar akan menayangkan pertandingan ini mulai pukul 14:00 WIB meskipun peluit kick off baru akan dibunyikan pada pukul 15:00 WIB.

Masyarakat yang ingin nonton laga Persija vs Persib BRI Liga 1 hari ini bisa membeli tiket secara online di persija.id atau offline di beberapa tempat yang sudah ditentukan, dengan harga:

1. Reguler: Rp 69 ribu

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x