Jadwal Playoff IESF MLBB 2023 Indonesia vs Mongolia Hari Ini, Bagan Lower Bracket, dan Link Live Streaming

- 2 September 2023, 11:54 WIB
Ini jadwal Playoff IESF MLBB 2023 Indonesia vs Mongolia hari ini, bagan lower bracket, dan link live streaming.
Ini jadwal Playoff IESF MLBB 2023 Indonesia vs Mongolia hari ini, bagan lower bracket, dan link live streaming. /instagram.com/@mlbbesports_official

BERITA DIY - Berikut tersedia jadwal Playoff IESF MLBB 2023 Indonesia vs Mongolia hari ini, bagan lower bracket, dan link live streaming.

Timnas Indonesia akan berlaga melawan Mongolia di lower bracket dalam jadwal Playoff IESF MLBB 2023 hari ini, Sabtu 2 September 2023.

Cek  jadwal Playoff IESF MLBB 2023 Indonesia vs Mongolia hari ini, bagan lower bracket terbaru, dan link live streaming pertandingan.

Timnas Indonesia yang diwakili Bigetron Alpha (BTR) harus gagal melaju lebih jauh di upper bracket setelah kalah dari Filipina di Playoff IESF MLBB 2023 kemarin, 1 September 2023.

Baca Juga: Jadwal dan Bagan Play-off IESF MLBB 2023 serta Syarat Indonesia Lolos ke Grand Final

Indonesia tak berdaya di tangan tetangga Asia Tenggara dan harus kalah dengan skor 2-0 sehingga gagal melanjutkan kiprah di upper bracket untuk sementara ini.

Hasil tersebut membawa Filipina melaju ke final upper bracket dan akan bertemu Arab Saudi yang mengalahkan Mesir, 2-1.

Sementara itu Indonesia harus turun ke upper bracket dan harus melawan Mongolia di perempat final Playoff IESF MLBB 2023 pada hari ini.

Jadwal Playoff IESF MLBB 2023 Indonesia vs Mongolia

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x