Jadwal dan Bagan Play-off IESF MLBB 2023 serta Syarat Indonesia Lolos ke Grand Final

- 31 Agustus 2023, 12:46 WIB
Ketahui jadwal dan bagan play-off IESF MLBB 2023 serta syarat timnas Indonesia lolos ke grand final.
Ketahui jadwal dan bagan play-off IESF MLBB 2023 serta syarat timnas Indonesia lolos ke grand final. /Instagram.com/@bigetronesports

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai jadwal dan bagan play-off IESF MLBB 2023 serta syarat Indonesia lolos ke grand final.

Tim Indonesia memastikan diri menjadi satu dari delapan tim yang lolos ke bagan play off IESF Wold Championship eSports MLBB 2023.

Bigetron Alpha (BTR) yang membawa nama Indonesia di ajang IESF MLBB 2023 akan menghadapi lawan berat yakni Brasil di perempat final upper bracket.

Kemudian jika berhasil lewati hadangan Brasil, tim kuat lain yakni Filipina atau UEA akan menjadi lawan di semifinal upper bracket.

Baca Juga: Siaran Langsung IESF MLBB 2023 Hari Ini Indonesia vs Turki dan Kazakhstan Mulai Jam Berapa, Live di TV Mana?

Bagan play-off IESF MLBB 2023

Bigetron Alpha resmi menjuarai grup B setelah menyapu tiga kemenangan dengan mengalahkan Amerika Serikat dengan skor 2-1, Turki 2-0 dan Kazakhstan dengan skor 2-1. Hasil itu membawa Indonesia lolos ke babak 8 besar IESF MLBB 2023.

Selain Indonesia, tim lain yang berhak masuk ke babak perempat final upper bracket adalah Mongolia (juara Grup A), UEA (runner-up Grup A), Kazakhstan (runner-up Grup B), Arab Saudi (juara Grup C), Brasil (runner-up Grup C), Filipina (juara Grup D), dan Mesir (runner-up Grup D).

Indonesia yang menjadi juara grup B akan bertemu runner up grup C yakni Brasil pada hari ini, 31 Agustus 2023 pukul 19.00 WIB di babak play off 8 besar IESF World Championship eSports 2023.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x