Siaran Langsung IESF MLBB 2023 Hari Ini Indonesia vs Turki dan Kazakhstan Mulai Jam Berapa, Live di TV Mana?

- 30 Agustus 2023, 12:25 WIB
Siaran langsung IESF MLBB hari ini, Rabu, 30 Agustus 2023 Indonesia vs Turki dan Kazakhstan mulai malam ini.
Siaran langsung IESF MLBB hari ini, Rabu, 30 Agustus 2023 Indonesia vs Turki dan Kazakhstan mulai malam ini. /Instagram.com/@bigetronesports

BERITA DIY - Berikut informasi siaran langsung IESF MLBB hari ini, Rabu, 30 Agustus 2023 Indonesia vs Turki dan Kazakhstan mulai jam berapa, live di TV mana, cek di sini.

Hari ini, Timnas Esports Mobile Legends (MLBB) Indonesia akan kembali berlaga dalam ajang kompetisi International Esports Federation (IESF) 2023.

Tim MLBB Indonesia akan menghadapi dua pertandingan secara berurutan pada hari ini. Mereka akan berhadapan dengan Timnas Turki dan kemudian melawan Timnas Kazakhstan.

Jadwal laga IESF MLBB 2023 hari ini akan menjadi laga kedua dan ketiga bagi Tim Indonesia. Pada hari pertama kompetisi, Indonesia berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 melawan Timnas Amerika Serikat.

Baca Juga: Jadwal IESF MLBB 2023 Hari Ini Indonesia vs USA Live di Mana Pukul 14.00 WIB? Klik Link Live Streaming di SINI

Dalam perwakilannya, Tim MLBB Indonesia diwakili oleh tim Bigetron Alpha yang terdiri dari Xorizo, Super Kennn, Vynnn, Saken, Kyy, dan Morenoo.

Bigetron Alpha berhasil meraih posisi sebagai perwakilan Indonesia setelah berhasil mengalahkan tim-tim seperti EVOS Legends, EVOS Icon, dan Bigetron Era dalam seleksi nasional.

Perlu diketahui, sebagai wakil Indonesia dalam Grup B, Bigetron Alpha akan bersaing dengan Timnas Amerika Serikat, Turki, dan Kazakhstan untuk merebut tiket ke babak playoff.

Fase grup menggunakan format pertandingan BO3, di mana hanya 2 tim terbaik dari masing-masing grup yang akan melangkah ke babak playoff, sementara 2 tim lainnya akan tereliminasi.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x