Jadwal IESF MLBB 2023 Hari Ini Indonesia vs USA Live di Mana Pukul 14.00 WIB? Klik Link Live Streaming di SINI

- 29 Agustus 2023, 10:55 WIB
Jadwal IESF MLBB 2023 hari ini Indonesia vs USA live di mana pada pukul 14.00 WIB dilengkapi link live streaming yang bisa diklik.
Jadwal IESF MLBB 2023 hari ini Indonesia vs USA live di mana pada pukul 14.00 WIB dilengkapi link live streaming yang bisa diklik. /Tangkapan layar play.google.com

BERITA DIY - Simak jadwal IESF MLBB 2023 hari ini Indonesia vs USA live di mana pada pukul 14.00 WIB? Berikut tersedia link live streaming yang bisa diklik.

Pertandingan perdana Timnas Indonesia di ajang IESF World Esports Championship 2023 cabang MLBB akan diselenggarakan hari ini, Selasa, 29 Agustus 2023 pukul 14.00 WIB.

Di pertandingan perdana IESF MLBB 2023, Indonesia akan bertemu dengan tim Amerika Serikat. Adalah Bigetron Alpha yang akan mewakili Indonesia.

Bigetron Alpha yang merupakan juara seleksi nasional terdiri dari Calvin (VYN), I Gusti Made Indra Dwipayana (Xorizo), Dicky Cahyana (Saken), Hengky Gunawan (KYY), Kenneth Marcello (Kenn), dan Marcel Juan Moreno Sinulingga (Moreno).

Baca Juga: Jadwal MPL Indonesia Season 12 Hari Ini 4 Agustus 2023 AURA Fire vs ONIC Esports Kapan, Jam Berapa Live MLBB

Indonesia berada di Grup B IESF MLBB 2023. Tidak hanya USA, Indonesia juga akan berhadapan dengan tim dari Turki dan Kazakhstan.

Pada fase grup ini akan berlaku aturan single round robin alias bertemu satu sama lain dengan sistem Best of 3 (BO3). 

Jadi, tim yang paling cepat mendapatkan 2 kemenangan game akan memperoleh kemenangan match. Agar bisa lolos fase playoff, maka Indonesia harus jadi juara atau runner up grup.

Baru setelah itu di babak playoff akan digunakan format double elimination. Jadi tim yang kalah di babak playoff masih berpeluang main lagi.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x