SEDANG TAYANG! Final Upper Bracket Mobile Legends IESF WEC 2022 Indonesia vs Kamboja, Tonton di Link Ini

- 6 Desember 2022, 12:20 WIB
SEDANG TAYANG! Final Upper Bracket Mobile Legends IESF WEC 2022.
SEDANG TAYANG! Final Upper Bracket Mobile Legends IESF WEC 2022. /Instagram.com/@garudaku.esi

BERITA DIY - Sedang tayang pertandingan Final Upper Bracket Mobile Legends IESF WEC 2022 antara Indonesia vs Kamboja, bisa tonton melalui link streaming berikut ini.

Timnas Mobile Legends Bang Bang (MLBB) Indonesia akan berhadapan dengan Kamboja di Final Upper Bracket IESF World Esport Championship (WEC) 2022.

Pertandingan dimulai pukul 13.40 WITA atau pukul 12.40 WIB dan dapat ditonton melalui link streaming yang ada di akhir artikel ini.

Mampukah Indonesia mengalahkan Kamboja dan melaju ke babak Grand Final IESF WEC 2022 divisi Mobile Legends? Ini ulasan permainan Timnas Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Badminton World Tour Finals 2022 dan Drawing Grup Wakil Indonesia, Siaran Langsung WTF iNews TV Kapan?

Indonesia berhasil masuk ke upper bracket MLBB IESF WEC 2022 usai memenangkan pertandingan melawan Filipina, sang rival bebuyutan dengan skor 2-0.

Di upper bracket, Indonesia kemudian berhadapan dengan Argentina yang juga bisa dikatakan musuh yang kuat.Lagi-lagi Indonesia berhasil mengalahkan Argentina dengan skor 2-0.

Berkat kemenangan inilah Indonesia melangkah ke final Upper bracket Mobile Legends Bang Bang di ajang IESF WEC 2022.

Sementara Kamboja berhasil masuk ke babak final Upper bracket usai mengalahkan Nambia dan Malaysia.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x