Link Live Streaming Grand Final MLBB IESF WEC 2022 Indonesia vs Filipina: Big Match Rival Bebuyatan Kembali

- 11 Desember 2022, 12:30 WIB
Grand Final MLBB IESF WEC 2022 Indonesia vs Filipina saksikan melalui link live streaming berikut ini.
Grand Final MLBB IESF WEC 2022 Indonesia vs Filipina saksikan melalui link live streaming berikut ini. /Instagram.com/@garudaku.esi

BERITA DIY - Ketahui link live streaming Grand Final MLBB IESF WEC 2022 antara Indonesia vs Filipina, laga big match rival bebuyutan kembali tersaji.

Timnas Mobile Legends Bang Bang (MLBB) Indonesia akan kembali berhadapan dengan Timnas Filipina dalam ajang IESF World Esport Championship (WEC) 2022.

Pertandingan grand final Indonesia vs Filipina untuk divivi MLBB ini akan berlangsung di Merusaka, Nusa Dua, Bali, Indonesia hari ini Minggu, 11 Desember 2022.

Siaran langsung pertandingan akan disiarkan melalui kanal Youtube Garudaku ESI dengan jadwal pertandingan dimulai jam 14.30 WITA atau pukul 13.30 WIB.

Baca Juga: Profil Roster Mobile Legends Indonesia di IESF WEC 2022, Siap Hadapi Filipina

Sebagai informasi, Timnas Indonesia telah berhasil menggeser Filipina dalam laga perdana IESF WEC 2022 divisi Mobile Legends pada 4 Desember 2022 yang lalu.

Dengan skor akhir 2-0, Indonesia pun menempati posisi upper bracket dan Filipina terlempar ke lower bracket MLBB IESF WEC 2022.

Indonesia pun melangkah dengan cukup mulus hingga harus berjuangan melawan Kamboja di final upper bracket.

Dengan skor 2-1 di Final Upper Bracket, timnas MLBB Indonesia pun berhasil mengamankan posisi di grand final dan menantikan lawan dari lower bracket.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x