Jadwal Man City vs Fulham Liga Inggris Malam Ini Apa Siaran Langsung Tayang di TV SCTV: Cek Prediksi Line Up

- 2 September 2023, 09:36 WIB
Ilustrasi - Jadwal Man City vs Fulham Liga Inggris malam hari ini apa siaran langsung di TV SCTV, cek prediksi line up head to head, dan jam tayang.
Ilustrasi - Jadwal Man City vs Fulham Liga Inggris malam hari ini apa siaran langsung di TV SCTV, cek prediksi line up head to head, dan jam tayang. /Tangkap layar Instagram.com/@fulhamfc

BERITA DIY - Simak jadwal Man City vs Fulham Liga Inggris malam ini apa siaran langsung di TV SCTV, cek prediksi line up head to head, dan jam tayang.

Pada kompetisi English Premier League (EPL) 2023/2024 pekan 4, Manchester City akan berduel dengan Fulham hari ini Sabtu, 2 September 2023 di Stadion Etihad.

Ketahui jadwal Man City vs Fulham Liga Inggris malam ini, cek apakah siaran langsung tayang live di TV SCTV dan kick off jam berapa. Akan ada info prediksi line up dan head to head.

Posisi The Citizens saat ini lebih tinggi dari The Whites. Manchester City berhasil mengumpulkan 9 poin dan menempati urutan kedua di klasemen sementara EPL.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini 2 - 3 September 2023 di TV SCTV & Vidio: Jam Tayang MU, Man City

Sementara itu, tim asuhan Marco Silva berhasil mengumpulkan 4 poin dari 1 pertandingan imbang, 1 kali kalah, dan 1 kali menang. Saat ini Fulham ada di urutan kedua belas.

Pada Premier League pekan 4, stasiun TV SCTV hanya akan menayangkan siaran langsung dari dua pertandingan, yakni duel Luton vs West Ham dan Brighton vs Newcastle.

Dengan demikian duel Man City vs Fulham hari ini jam 21.00 WIB tidak tayang di TV SCTV. Tonton siaran langsung di Vidio dengan akses link live streaming yang disajikan di akhir artikel.

Dilansir dari laman resmi Fulham pada Jumat, 1 September 2023, telah diberitakan update kabar terbaru dari pemain kedua tim. Beberapa pemain akan absen.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x