Jadwal Premier League 2023 Pekan Ke-4 Malam Ini 2 September Live SCTV, Ada Manchester City dan Chelsea

- 2 September 2023, 06:00 WIB
Info  jadwal Premier League 2023 pekan ke-4 malam ini 2 September live SCTV selengkapnya, ada Manchester City dan Chelsea.
Info jadwal Premier League 2023 pekan ke-4 malam ini 2 September live SCTV selengkapnya, ada Manchester City dan Chelsea. /tangkap layar instagram.com/@sctv.sports

BERITA DIY - Simak jadwal Premier League 2023 pekan ke-4 malam ini 2 September live SCTV selengkapnya, ada Manchester City dan Chelsea.

Lanjutan pekan ke-4 Premier League 2023 akan bergulir hari ini, Sabtu 2 September 2023 dengan sejumlah jadwal menarik termasuk Big Match.

Beberapa pertandingan Liga Inggris 2023/2024 malam ini bisa disaksikan melalui siaran langsung SCTV selaku official broadcaster siaran langsung pertandingan.

Ketahui jadwal Premier League 2023 pekan ke-4 malam ini 2 September live SCTV selengkapnya, salah duanya ada Manchester City dan Chelsea.

Baca Juga: Jadwal Premier League 2023 Malam Ini 26 - 27 Agustus Live SCTV: Ada Man United dan Arsenal

Juara bertahan Manchester City akan kembali turun gelanggang malam ini dengan menjamu Fulham pada Sabtu malam. The Cityzen sendiri menjadi satu-satunya tim yang meriah kemenangan di tiga laga awal musim ini.

Kemudian laga menarik lain akan dihelat di London kala Chelsea menjamu Nottingham Forest.

The Blues baru saja meraih tiga angka perdana musim ini setelah mengalahkan tim promosi, Luton Town, 3-0. Hasil itu tentu patut disyukuri anak asuh Mauricio Pochettino setelah pekan sebelumnya kalah dari West Ham dengan skor 3-1.

Sementara itu Big Match juga hadir di pekan ini antara Arsenal vs Manchester United pada Minggu malam. Laga keduanya jelas akan berlangsung menarik. Terlebih Arsenal yang bertekad kembali raih tiga angka setelah sebelumnya ditahan imbang 2-2 oleh Fulham.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x