Hasil Drawing Europa League 2023 Rilis Hari Ini, Jam Berapa? Jadwal UEL dan Link Streaming Undian Liga Europa

- 1 September 2023, 13:51 WIB
Hasil drawing Europa League 2023 yang rilis hari ini, mulai jam berapa? Cek jadwal UEL dan link nonton streaming undian Liga Europa di sini.
Hasil drawing Europa League 2023 yang rilis hari ini, mulai jam berapa? Cek jadwal UEL dan link nonton streaming undian Liga Europa di sini. /twitter.com/@europaleague

BERITA DIY - Simak informasi hasil drawing Europa League 2023 rilis hari ini, mulai jam berapa? Cek jadwal UEL dan link streaming undian Liga Europa.

Setelah drawing Liga Champions, UEFA akan melakukan drawing Europa League malam ini, Jumat, 1 September 2023 di Grimaldo Forum, Monaco, Prancis.

Sama seperti Liga Champions, UEFA akan melaukan drawing Europa League (UEL) 32 tim yang lolos ke babak utama ke dalam delapan grup yang berisikan masing-masing 4 tim.

Adapun jadwal matchday 1 fase grup UEL akan digelar pada 21 September 2023. Sedangkan laga terakhir grup akan digelar 14 Desember 2023.

Baca Juga: Link Hasil Drawing Liga Europa 2023/2024 Hari Ini, Jadwal Undian Grup Jam Berapa dan Link Live Streaming

Ketahui drawing Europa League 2023 mulai jam berapa, jadwal UEL, dan link nonton streaming undian Liga Europa.

Satu tim yang menjadi sorotan dalam Liga Europa kali ini adalah Liverpool. Kegagalan mencapai 4 besar di Liga Inggris musim lalu membuat The Reds kembali akan bermain di UEFA Europa League setelah absen selama 7 tahun.

Juara UCL 6x ini menjadi satu-satunya tim dengan nilai koefisien lebih dari 100 ribu (123.000). Hal itu menempatkan Liverpool di pot bersama tim Inggris lain, West Ham yang menjadi juara Conference League musim lalu. 

Berikut daftar 32 tim yang lolos ke Liga Europa dan pembagian pot:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x