Jadwal Drawing Europa League 2023 2024 Hari Ini Jam Berapa & UEL Tayang Di Mana? Liverpool Pot 1, Cek Kesini

- 31 Agustus 2023, 22:15 WIB
Ilustrasi - Drawing Europa League, pembagian grup UEL 2024, hasil undian, jadwal jam berapa dan disiarkan di mana, dan bagan Liga Eropa 2023.
Ilustrasi - Drawing Europa League, pembagian grup UEL 2024, hasil undian, jadwal jam berapa dan disiarkan di mana, dan bagan Liga Eropa 2023. /Tangkap layar instagram.com/@europaleague

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari drawing Europa League, pembagian grup UEL 2024, hasil undian, jadwal jam berapa dan disiarkan di mana, dan bagan Liga Eropa 2023.

Ketahui jadwal drawing europa league 2023 2024 hari ini jam berapa dan tayang di mana. Liverpool masuk pot 1, cek hasil di situs berikut.

Pecinta sepak bola, khususnya para fans dari klub-klub yang akan berpartisipasi di Liga Europa 2023-2024, tentu sudah tidak sabar menantikan pengundian atau drawing babak penyisihan grup.

Tapi, sebelum itu, mari kita simak berbagai informasi penting yang perlu kamu tahu seputar kompetisi ini.

Baca Juga: Drawing Liga Champions 2023 2024 Cek Di Sini, Real Madrid MU di Grup Apa? Drawing UCL Jam Berapa Live Di Mana?

Mulai dari klub-klub yang akan berpartisipasi, pot-pot yang telah ditentukan, hingga jadwal dan tempat acara drawing ini akan digelar.

Klub Peserta dan Pembagian Pot

Sebanyak 32 klub telah memastikan tempat mereka di babak penyisihan grup Liga Europa tahun ini. Mereka akan dibagi ke dalam delapan grup, dengan setiap grup berisikan empat tim.

Saat ini, terdapat empat pot yang akan menentukan pembagian grup tersebut. Tim-tim besar seperti Liverpool, Villarreal, dan AS Roma—runner-up musim lalu—berada di pot pertama.

Pot ini juga akan berisikan West Ham United, Bayer Leverkusen, dan Atalanta.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x