2 Link Live Streaming BRI Liga 1 BIG MATCH Persija vs Persib Tayang di Indosiar: Prediksi, Statistik, dan H2H

- 2 September 2023, 13:30 WIB
2 Link live streaming, BRI Liga 1, BIG MATCH Persija vs Persib, prediksi, statistik, H2H, tayang di Indosiar, cek jam penayangan.
2 Link live streaming, BRI Liga 1, BIG MATCH Persija vs Persib, prediksi, statistik, H2H, tayang di Indosiar, cek jam penayangan. /Tangkapan layar Instagram @persib/

BERITA DIY – Berikut ini adalah informasi seputar 2 link live streaming, BRI Liga 1, BIG MATCH Persija vs Persib, prediksi, statistik, H2H, tayang di Indosiar, cek jam penayangan.

Laga Big Match akan mewarnai BRI Liga 1 pekan ini dimana Persija vs Persib akan bertemu. Cek prediksi, statistik, H2H sebelum pertandingan.

Untuk bisa menyaksikan pertandingan Big Match Persija vs Persib Anda bisa menyaksikan di siaran langsung Indosiar atau melalui 2 link live streaming yang disediakan pada artikel ini.

Pertandingan Persija vs Persib akan digelar pada hari Sabtu, 2 September 2023, pukul 15.00 WIB. Laga ini digelar di stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Baca Juga: Prediksi Persija Jakarta vs Persib Bandung di BRI Liga 1: Skor, Susunan Pemain dan Jadwal Siaran Langsung TV

Saat ini Persija bercokol di posisi 12 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 13 poin hasil dari 10 laga.

Sementara Persib berada satu strip di atas Macan Kemayoran dengan catatan 14 poin hasil 10 laga yang telah mereka lakoni.

Persija datang ke pertandingan ini dengan hasil yang tidak menggembirakan pada pertandingan terakhirnya mereka kalah dengan Dewa United dengan skor 2-0.

Pada laga yang digelar di kandang Dewa United, Macan Kemayoran harus takluk setelah Egy Maulana Vikri dan Septian Bagaskara mencetak masing-masing satu gol.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x