2 Link Live Streaming Persib vs Persikabo BRI Liga 1: Prediksi Susunan Pemain, Head To Head, Main Kapan?

- 16 September 2023, 14:00 WIB
Simak 2 Link Live Streaming Persib vs Persikabo BRI Liga 1: prediksi susunan pemain, head to head, main kapan? Cek jam penayangan.
Simak 2 Link Live Streaming Persib vs Persikabo BRI Liga 1: prediksi susunan pemain, head to head, main kapan? Cek jam penayangan. /Tangkap layar persib.co.id

BERITA DIY – Berikut ini adalah informasi seputar 2 Link Live Streaming Persib vs Persikabo BRI Liga 1: prediksi susunan pemain, head to head, main kapan? Cek jam penayangan.

Pekan ke-12 BRI Liga 1, akan menghadirkan duel Persib vs Persikabo 1973 di Stadion GBLA (Gelora Bandung Lautan Api).

Cek prediksi prediksi susunan pemain, head to head BRI Liga 1, Persib vs Persikabo 1973 yang akan tayang pada hari pukul 15.00 WIB.

Saat ini Persib Bandung berada di posisi ke 12 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan mengoleksi 15 poin, hasil dari 11 laga.

Baca Juga: Link Gratis Persib vs Dortmund BVB All Star di Twitter Ilegal, Live Streaming Persib TV Hari Ini Non Score808

Sementara tamunya Persikabo 1973 saat ini berada di posisi 17 klasemen dengan raihan 9 poin dari 11 laga, 1 strip di atas juru kunci.

Persib datang ke pertandingan ini berbekal hasil Big Match BRI Liga 1, melawan Persija Jakarta dengan skor 1-1.

Marko Simic membuka keunggulan untuk Macan Kemayoran pada menit ke 14 dan membuat seisi stadion bergemuruh.

Keunggulan 1-0 Persija bertahan hingga turun minum. Pertandingan panas ini diwarnai kartu merah Hanif Sjahbandi pada menit ke 74.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x