LINK Live Streaming Persib All Stars vs Dortmund Laga Persahabatan Hari Ini Tayang di Mana Jam Berapa

- 10 September 2023, 13:45 WIB
Link live streaming Persib All Stars vs Dortmund laga persahabatan eksibisi hari ini jam berapa nonton legenda persib vs Dortmund
Link live streaming Persib All Stars vs Dortmund laga persahabatan eksibisi hari ini jam berapa nonton legenda persib vs Dortmund /Tangkap layar Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Persib All Stars vs Dortmund laga persahabatan eksibisi hari ini jam berapa nonton legenda Persib vs Dortmund cek di sini.

Jadwal pertandingan sepak bola antara Persib All Stars vs Dortmund Legends laga persahabatan akan digelar Minggu, 10 September 2023.

Laga Persib All Stars vs Dortmund sendiri tidak tayang di stasiun TV dan Vidio, Anda bisa saksikan streaming mulai pukul 15.00 WIB.

Link live streaming Persib All Stars vs Dortmund hari ini akan dibagikan di akhir artikel nonton laga persahabatan.

Baca Juga: Jadwal Persib Bandung vs Dortmund Hari Ini Jam Berapa, Siaran Langsung Tayang di TV Mana - Link Live Streaming

Persib All stars sendiri akan diperkuat beberapa pemain legendaris mereka termasuk skuad yang menjuarai Liga Indonesia tahun 1994/1995 dan ISL 2014/2015.

Beberapa nama seperti I Made Wirawan, Yudi Guntara, Tantan hingga Eka ramdani akan memperkuat Persib All Stars.

Sedangkan Dortmund akan membawa 14 mantan pemain bintang mereka untuk melawan Persib All Stars di Stadion Siliwangi, Bandung.

Deretan pemain Dortmund yang akan bermain ialah Jan Koller, striker jangkung bertinggi 202 cm, ia pernah memperkuat Die Borussen pada kurun 2001-2006.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x