Jadwal Persib Bandung vs Dortmund Hari Ini Jam Berapa, Siaran Langsung Tayang di TV Mana - Link Live Streaming

- 10 September 2023, 09:20 WIB
Ilustrasi - Jadwal Persib Bandung vs Dortmund (BVB) hari ini 10 September 2023 jam berapa, siaran langsung tayang di TV mana dan link live streaming.
Ilustrasi - Jadwal Persib Bandung vs Dortmund (BVB) hari ini 10 September 2023 jam berapa, siaran langsung tayang di TV mana dan link live streaming. /Tangkap layar Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Simak jadwal Persib Bandung vs Dortmund (BVB) hari ini Minggu, 10 September 2023 jam berapa, siaran langsung tayang di TV mana dan link live streaming.

Sore ini akan ada pertandingan bear antara Persib All Stars vs BVB Borussia Dortmund Legends. Keduanya akan kick off di Stadion Siliwangi, Kota Bandung jam berapa?

Menurut jadwal, duel Persib Bandung vs Dortmund digelar hari ini Minggu, 10 September 2023. Para penggemar perlu mengetahui di TV mana siaran langsuang akan tayang dan link live streaming.

Pertandingan Tim Pangeran Biru melawan tim legendaris dari Jerman tidak tayang di TV Nasional atau TV offline baik itu RCTI, SCTV, Indosiar maupun stasiun TV lainnya.

Baca Juga: Jadwal UFC 293 Adesanya vs Strickland Jam Berapa? Ini Link Live Streaming Mola TV

Anda dapat menyaksikan deul Persib All Stars vs BVB Borussia Dortmund Legends secara live streaming dengan akses channel YouTube persib.

Anda dapat nonton dengan akses link yang disajikan di akhir artikel yang mengarah ke PERSIB TV. Tim Pangeran Biru akan mulai kick off pukul 15.00 WIB.

Manager Persib, Sutiono mengungkapkan dirinya sangat menantikan pertandingan hari ini. Dortmund akan membawa sejumlah pemain, dan beberapa di antaranya adalah pemain yang seangkatan dengan Sutiono.

"Ini membuat saya senang. Saya ingin bernostalgia dan merasakan bermain dengan adik-adik angkatan saya. Jadi saya kira, kami antusias untuk menjalani pertandingan nanti," kata Sutiono dikutip dari laman Persib pada Sabtu, 9 September 2023.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x