Jadwal Persib vs Dortmund Legend Live TV Mana, Tayang Di Mana & Jam Berapa? Ini Harga Tiket & Link Streaming

- 9 September 2023, 11:37 WIB
Persib Bandung vs Dortmund legend kapan, tayang di mana, jadwal jam berapa, harga tiket, line up, dan link live streaming gratis.
Persib Bandung vs Dortmund legend kapan, tayang di mana, jadwal jam berapa, harga tiket, line up, dan link live streaming gratis. /persib.co.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Persib Bandung vs Dortmund legend kapan, tayang di mana, jadwal jam berapa, harga tiket, line up, dan link live streaming gratis.

Ketahui jadwal Persib Bandung vs Dortmund legend live di TV mana, tayang di mana dan jam berapa? Simak harga tiket dan link streaming.

Anda adalah penggemar sepak bola? Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan pertandingan ekshibisi antara Persib All Stars dan Dortmund Legends!

Berikut informasi lengkap mengenai jadwal, tiket, dan pemain yang akan tampil dalam laga ini.

Baca Juga: Nonton Live Streaming Persija vs Persib BRI Liga 1 Score 808 Yandex & Live Sport 808 Ilegal, Ini Link Indosiar

Ketika Persib Bertemu Dortmund

Awalnya, klub besar dari Jerman, Borussia Dortmund, berencana mengirim tim utamanya ke Indonesia pada November 2022.

Namun, rencana itu batal dan kini mereka memilih untuk datang dengan tim legenda mereka. Kehadiran Dortmund di Indonesia adalah hasil dari kolaborasi antara PSSI dan Bundesliga.

Mengapa Persib dipilih sebagai lawan? Karena Persib adalah salah satu tim dengan sejarah panjang dan basis suporter yang kuat di Indonesia.

Pertandingan ini akan berlangsung pada Minggu, 10 September 2023, di Stadion Siliwangi, Bandung, mulai pukul 15.00 WIB.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x