Link Live Streaming Persib Bandung vs Dortmund Hari Ini 10 September 2023 Siaran Langsung Tayang Jam 15.00 WIB

- 10 September 2023, 14:00 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Persib Bandung vs Dortmund hari ini 10 September 2023 siaran langsung tayang di TV online jam 15.00 WIB, nonton gratis.
Ilustrasi - Link live streaming Persib Bandung vs Dortmund hari ini 10 September 2023 siaran langsung tayang di TV online jam 15.00 WIB, nonton gratis. /Tangkap layar persib.co.id

BERITA DIY - Simak link live streaming Persib Bandung vs Dortmund hari ini Minggu, 10 September 2023 siaran langsung tayang di TV online jam 15.00 WIB, nonton gratis.

Laga besar antara Persib All Stars vs BVB Borussia Dortmund Legends tidak tayang di TV offline SCTV, RCTI, iNews, Indosiar maupun channel TV lainnya.

Temukan link live streaming nonton Persib Bandung vs Dortmund hari ini Minggu, 10 September 2023 secara gratis. Nantinya siaran langsung tayang jam 15.00 WIB.

Sesuai jadwal laga bertajuk More Than Just a Match, pertandingan Tim Biru vs Tim Legends Jerman ini akan berlangsung sore ini di Stadion Siliwangi, Bandung.

Baca Juga: Jadwal Persib Bandung vs Dortmund Hari Ini Jam Berapa, Siaran Langsung Tayang di TV Mana - Link Live Streaming

Bojan Hodak (pelatih tim tuan rumah) mengungkapkan jika para pemain yang sebelumnya cedera telah pulih sepenuhnya dan siap bermain, sebagaimana tertulis di laman Persib pada Sabtu, 9 September 2023.

"Di sini juga kami melihat kembalinya sejumlah pemain yang sebelumnya cedera seperti Dedi dan David. Mereka sudah kembali bermain dan siap untuk pertandingan selanjutnya," kata Hodak.

Persib All Stars akan mengundang pemain dari lintas generasi termasuk Yudi Guntara, I Made Wirawan, Zaenal Arief, Gilang Angga Kusumah, Tantan hingga Airlangga.

Sutiono berkeinginan untuk dapat membobol gawang BVB Borussia Dortmund Legends, meskipun dia tau bahwa lawannya adalah lawan kelas dunia yang tentunya memiliki kemampuan lebih.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x