LINK Live Streaming Persib Bandung All Stars vs Dortmund Legend Friendly Match Hari Ini Jam Berapa di TV INI

- 10 September 2023, 14:18 WIB
Link live streaming gratis Persib Bandung All Stars vs Dortmund Legend friendly match hari ini jam berapa di TV ini, cek susunan pemain.
Link live streaming gratis Persib Bandung All Stars vs Dortmund Legend friendly match hari ini jam berapa di TV ini, cek susunan pemain. /Tangkap layar Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Link live streaming Persib Bandung All Stars vs Dortmund Legend friendly match hari ini jam berapa di TV ini, cek susunan pemain di sini.

Persib Bandung All Stars hari ini, Minggu, 10 September 2023 akan menjamu Dortmund Legend dalam friendly match.

Friendly match Persib Bandung All Stars vs Dortmund Legend hari ini berlangsung di Stadion Siliwangi, Bandung.

Jalannya pertandingan Persib Bandung All Stars vs Dortmund Legend dapat Anda saksikan melalui link live streaming pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Persib Bandung vs Dortmund Hari Ini 10 September 2023 Siaran Langsung Tayang Jam 15.00 WIB

Perlu diketahui, pertandingan Persib Bandung All Stars vs Dortmund Legend merupakan wujud kerjasama antara PSSI dan Bundesliga.

"Komitmen kami tetap sama. Tidak hanya komitmen di antara dua klub, tapi juga melibatkan PSSI dan Bundesliga," dilansir BERITA DIY dari laman persib.co.id pada 10 September 2023.

Friendly match antara Persib Bandung All Stars vs Dortmund Legend masuk dalam rangkaian tur BVB Legend di Asia Tenggara.

Para pemain legend lintas generasi baik dari Persib Bandung All Stars maupun Dortmund Legend akan turun pada friendly match hari ini.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x