Tanggapi Tantangan Najwa Shihab Turun Jabatan, Menteri Kesehatan Terawan: Tunggu Tanggal Mainnya

- 30 September 2020, 16:41 WIB
Wawancara bangku kosong dalam acara Mata Najwa
Wawancara bangku kosong dalam acara Mata Najwa /Tangkap Layar Instagram.com/@matanajwa/Mata Najwa

Berita DIY - Acara TV Mata Najwa mendadak viral baru-baru ini dan sempat menjadi trending Twitter atas aksi wawancara bangku kosong yang seharusnya diisi oleh Menteri Kesehatan RI, Terawan Agus Putranto.

Aksi wawancara bangku kosong tersebut disiarkan pada Senin, 28 September 2020 malam yang menunjukkan pengisi acara yakni Najwa Shihab tengah berdialog dengan bangku kosong yang disediakan untuk Terawan membahas mengenai kasus Covid-19 di Indonesia.

Berkat penayangan acara tersebut, menteri Terawan menjadi cibiran netizen karena dinilai tidak serius menangani kasus Covid-19 di Indonesia.

Baca Juga: Kesuksesan Pilkada Jadi Kegagalan Penanganan Covid-19, Erick Thohir: Tidak ada artinya

Dikutip dari Pikiran-Rakyat, Menkes Terawan sebelumnya telah melakukan konfirmasi kehadirannya dalam acara Mata Najwa, namun hingga jam acara dimulai Menkes Terawan tidak kunjung hadir.

Dalam acara Mata Najwa tersebut sebenarnya akan membahas mengenai penanganan Covid-19 di Indonesia dan menyinggung alasan Menkes Terawan belum mundur dari jabatannya seperti halnya menteri-menteri luar negeri lain yang merasa gagal menangani Covid-19.

"Apakah penanganan kita lebih baik? Publik meminta kebesaran Menkes mundur, siap pak?" tanya Najwa Shihab pada bangku kosong di sampingnya sebagaimana dilansir dalam Zona Jakarta.

Baca Juga: Hasil Riset ITB Pantai Selatan Berpotensi Tsunami, Makhluk Ini Jadi Pertanda Datangnya Tsunami!

Baca Juga: Lagu Genjer-Genjer Diklaim Sebagai Propaganda PKI, Bagaimana Kisah Lagu Ini ?

Halaman:

Editor: Nia Sari

Sumber: Pikiran-Rakyat.com Zona Jakarta Warta Ekonomi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x