Cara Daftar Akun Kartu Prakerja di Link Dashboard, Login untuk Ikut Seleksi Gelombang 23 Siapkan KTP Asli

- 17 Februari 2022, 12:43 WIB
Segera lakukan daftar akun Kartu Prakerja di dashboard login untuk ikuti seleksi gelombang 23. Jika lolos, berhak terima Rp3,55 juta.
Segera lakukan daftar akun Kartu Prakerja di dashboard login untuk ikuti seleksi gelombang 23. Jika lolos, berhak terima Rp3,55 juta. /Tangkap layar: dashboard.prakerja.go.id/login

BERITA DIY - Segera lakukan daftar akun Kartu Prakerja di dashboard.prakerja.go.id/login untuk ikut Seleksi gelombang 23. Jika sudah lolos, maka kamu akan berhak terima benefit sampai Rp3,55 juta.

Jika ingin ikuti Seleksi gelombang 23 Kartu Prakerja, langkah pertama yang harus dilakukan adalah pendaftaran akun di dashboard login resmi.

Pasalnya, jika belum memiliki akun Kartu Prakerja, maka Anda tidak akan bisa login ke dashboard login, dashboard.prakerja.go.id/login, dan otomatis tak akan bisa mengklik tombol ikut Seleksi gelombang 23 di dalamnya.

Baca Juga: Selamat, UMKM Dapat BLT Rp 3,55 Juta dari Kartu Prakerja Gelombang 23, Penuhi Syarat dan Daftar di Link Ini

Cara daftar akun Kartu Prakerja sangatlah mudah. Pendaftar cukup klik link dashboard.prakerja.go.id/login dan isi form yang tersedia.

Siapkan email yang aktif digunakan untuk proses login dan verifikasi akun. Jika belum miliki email, buat terlebih dahulu akun email, bisa via Google Mail, Yahoo, atau platform penyedia email lainnya.

Selain itu, pendaftar juga harus menyiapkan KTP untuk proses verifikasi data diri saat daftar akun Kartu Prakerja di dashboard dashboard.prakerja.go.id/login.

Untuk saat ini, pendaftaran dengan surat keterangan KTP masih belum dapat dilakukan.

Baca Juga: Cek KTP-mu! Pemilik NIK Ini Bisa Masuk Daftar 4 Juta Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23 Dapat Rp3 Juta

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x