Selamat, UMKM Dapat BLT Rp 3,55 Juta dari Kartu Prakerja Gelombang 23, Penuhi Syarat dan Daftar di Link Ini

- 17 Februari 2022, 09:56 WIB
Ilustrasi BLT. UMKM masih bisa dapat BLT Rp 3,55 juta dengan cara penuhi syarat dan daftar Kartu Prakerja gelombang 23 di link berikut ini.
Ilustrasi BLT. UMKM masih bisa dapat BLT Rp 3,55 juta dengan cara penuhi syarat dan daftar Kartu Prakerja gelombang 23 di link berikut ini. /Pixabay/WonderfulBali

BERITA DIY - Selamat, UMKM dapat BLT Rp 3,55 juta, penuhi syarat dan daftar Kartu Prakerja gelombang 23 di link ini. Simak cara daftar selengkapnya di artikel ini.

Kartu Prakerja gelombang 23 menjadi salah satu program bantuan Pemerintah yang bisa juga didapatkan oleh pelaku UMKM selama daftar dan memenuhi syarat yang ditetapkan.

BLT yang disediakan Kartu Prakerja gelombang 23 sendiri total Rp 3,55 juta. Nominal itu lebih besar dibandingkan bantuan BPUM yakni Rp1,2 juta.

Baca Juga: 7 Golongan yang Bisa Dapat Bantuan Rp3,55 Juta jika Penuhi Syarat Ini, Segera Daftar Kartu Prakerja di Sini

Baca Juga: Cek KTP-mu! Pemilik NIK Ini Bisa Masuk Daftar 4 Juta Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 23 Dapat Rp3 Juta

Baca Juga: Login Situs Resmi agar Bisa Gabung Kartu Prakerja Gelombang 23, Ini Syarat Dapat Insentif Rp 3,55 Juta

Sebagaimana diketahui, Banpres BPUM untuk UMKM sudah tidak dibuka lagi oleh Kemenkop UKM di tahun 2022 ini. Terakhir kali BPUM disalurkan kepada penerima yakni pada Desember 2021.

Pada tahun 2022 sendiri hingga saat ini Pemerintah hanya menyalurkan bansos PKH, bansos sembako BPNT, dan Kartu Prakerja.

 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah