Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami, Gunakan 4 Bahan di Dapur Anda dan Wajah Akan Semakin Cerah

- 26 Mei 2022, 18:30 WIB
Ilustrasi - Cara memutihkan kulit wajah secara alami, gunakan 4 bahan dapur ini dan wajah akan semakin cerah.
Ilustrasi - Cara memutihkan kulit wajah secara alami, gunakan 4 bahan dapur ini dan wajah akan semakin cerah. /PEXELS/Martin de Arriba

BERITA DIY - Cara memutihkan kulit wajah secara alami, gunakan 4 bahan dapur ini dan wajah akan semakin cerah dengan harga murah tanpa resiko berbahaya.

Wajah putih tanpa flek hitam tentunya menjadi idaman banyak orang, khususnya bagi para wanita. Namun karena beberapa faktor tidak semua wanita memiliki wajah yanh putih dan cerah.

Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk memutihkan kulit wajah, mulai dari penggunaan krim, mengonsumsi suplemen pemutih, suntik putih, hingga infus pemutih kulit.

Baca Juga: Cara Mengatasi Bruntusan pada Wajah dengan Bahan Alami, Gunakan Lidah Buaya hingga Madu Kata dr Saddam Ismail

Namun tidak semua orang memiliki budget yang cukup untuk melakukan perawatan tersebut. Anda juga dapat memutihkan kulit wajah secara alami.

Cara ini akan jauh lebih ekonomis dan aman meskipun butuh waktu yang sedikit lebih lama. Beberapa bahan alami yang ada di sekitar Anda ternyata dapat digunakan untuk memutihkan wajah.

Berikut cara memutihkan kulit wajah dengan bahan-bahan alami, dilansir BERITA DIY daei video yang diunggah akun YouTube Dokter Fery TV pada 14 Desember 2021.

Baca Juga: 3 Jenis Makanan yang Bisa Menyebabkan Jerawat, Bikin Bruntusan Sampai Breakout

1. Madu

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x