2 Cara Membuat Air Nano Spray untuk Membantu Menyegarkan dan Melembabkan Kulit Wajah

- 22 Mei 2022, 19:00 WIB
Ilustrasi - 2 cara membuat air nano spray untuk membantu menyegarkan dan melembabkan kulit wajah.
Ilustrasi - 2 cara membuat air nano spray untuk membantu menyegarkan dan melembabkan kulit wajah. /PIXABAY/@kerdkanno

BERITA DIY – Berikut merupakan 2 cara membuat air nano spray sendiri di rumah untuk membantu menyegarkan dan melembabkan kulit wajah.

Kulit memang sangat membutuhkan regenerasi, tentunya agar tampilan kulit selalu terjaga. Untuk menjaga kemampuan kulit dalam hal regenerasi, maka ada baiknya Anda menggunakan nano spray.

Sebagai Informasi, nano spray adalah alat konversi partikel air yang menjadi nano yaitu suatu partikel yang lebih kecil dari atom. Atom terdiri atas proton, neutron dan elektron. Dengan ukuran partikel air oksigen yang sangat kecil ini akan memudahkan masuknya oksigen pada kulit.

Baca Juga: Cara Membuat Daftar Gambar dan Tabel Secara Otomatis, Dijamin Cepat dan Menyingkat Waktu

Ketika Anda beraktivitas, tentu kulit wajah tidak akan aman dari berbagai paparan polusi. Manfaat nano spray untuk wajah yang pertama tentu sudah sangat jelas, yaitu membantu melembabkan dan menyegarkan wajah.

Setelah kulit menjadi lembab, tentu saja efek selanjutnya yang akan dirasakan yaitu kulit Anda akan terhindar dari masalah seperti kulit kering.

Anda juga bisa membuat air nano spray sendiri di rumah dengan bahan-bahan yang mudah ditemukan. Simak cara membuatnya berikut ini.

Baca Juga: Resep dan Cara Membuat Spaghetti Aglio Olio Sosis Ala Restoran yang Praktis dan Enak untuk Makan Malam

Nano Spray dari Air Mawar dan Buah Jeruk Nipis

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x