Resep dan Cara Membuat Spaghetti Aglio Olio Sosis Ala Restoran yang Praktis dan Enak untuk Makan Malam

- 21 Mei 2022, 18:56 WIB
Resep dan cara membuat Spaghetti aglio olio sosis ala restoran yang praktis dan enak untuk hidangan makan malam.
Resep dan cara membuat Spaghetti aglio olio sosis ala restoran yang praktis dan enak untuk hidangan makan malam. / Instagram.com/@kheykhereen

BERITA DIY – Berikut merupakan resep dan cara membuat spaghetti aglio olio sosis ala restoran yang praktis dan enak untuk hidangan makan malam keluarga di rumah.

Spaghetti aglio olio merupakan makanan tradisional yang berasal dari kota Lazio. Sebenarnya aglio olio ini menggunakan bihun bukan pasta seperti sekarang.

Banyak restoran bergaya Barat termasuk restoran Italia yang punya menu spaghetti aglio olio. Dari versi asli sederhana hingga beragam variasi.

Baca Juga: Resep dan Cara Membuat Ikan Bumbu Kuning Kemangi Mudah Dibuat, Enak, dan Gurih Bisa Jadi Menu Keluarga

Spaghetti aglio e olio yang sering disingkat spaghetti aglio olio merupakan olahan pasta yang mudah dibuat. Masakan ala restoran ini juga bisa dibuat di rumah.

Sesuai dengan namanya, spaghetti aglio e olio sosis ini terdiri dari pasta jenis spaghetti, bawang putih dan tambahan sosis yang diiris.

Simak resep dan cara membuat spaghetti aglio olio sosis ala restoran yang praktis dan enak untuk hidangan makan malam keluarga di rumah.

Baca Juga: Resep Nasi Goreng Hong Kong Ala Rumahan untuk Menu Makan Malam Keluarga yang Enak dan Mudah

Bahan :

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x