5 Makanan Sumber Kolagen untuk Kecantikan Kulit, Wajah Auto Glow Up Kata dr. Saddam Ismail

- 25 Mei 2022, 16:00 WIB
ilustrasi buah - Kata dr. Saddam Ismail ini 5 makanan sumber kolagen untuk kesehatan dan kecantikan kulit, wajah auto glow up secara alami.
ilustrasi buah - Kata dr. Saddam Ismail ini 5 makanan sumber kolagen untuk kesehatan dan kecantikan kulit, wajah auto glow up secara alami. /PIXABAY/@stocksnap

BERITA DIY - Simak 5 makanan sumber kolagen yang baik untuk menjaga kecantikan kulit yang dijelaskan langsung oleh dr. Saddam Ismail dan ditulis lengkap dalam artikel.

Kolagen merupakan salah satu protein yang dikenal sangat baik untuk kecantikan dan kesehatan kulit. Anda bisa mendapatkan sumber kolagen dari 5 makanan berikut ini.

Meskipun kolagen bisa didapatkan secara instan pada serbuk atau suplemen yang dijual di pasaran namun lebih baik jika mengkonsumsi makanan sumber kolagen secara langsung.

Baca Juga: Apa Itu Vitamin D, Fungsi, Makanan yang Mengandung Vit D hingga Alasan Tidak Boleh Kekurangan Vitamin Ini

Melalui kanal YouTube pribadinya @SaddamIsmail dr. Saddam menjelaskan secara rinci apa saja makanan sumber kolagen yang baik untuk kulit.

Selengkapnya berikut ini 5 makanan sumber kolagen menurut dr. Saddam Ismail yang baik untuk kesehatan kulit.

1. Ayam

Daging ayam merupakan salah satu makanan yang penghasil kolagen cukup tinggi yang bersumber dari jaringan ikatnya dan juga tulang rawan yang mengandung asam amino yaitu sebagai pembentuk kolagen.

Baca Juga: Cara Mengatasi Kekurangan Hemoglobin, Ini Rekomendasi Makanan yang Dapat Meningkatkan Hb

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x