Harga Tiket Masuk Marawa Beach Club: Cara Reservasi, Fasilitas, Daftar Menu, hingga Harga Makanan

- 22 Mei 2022, 17:00 WIB
Harga tiket masuk Marawa Beach Club lengkap dengan cara reservasi, fasilitas, daftar menu, harga makanan, dan punya siapa.
Harga tiket masuk Marawa Beach Club lengkap dengan cara reservasi, fasilitas, daftar menu, harga makanan, dan punya siapa. /Tangkap layar: Instagram.com/@marawabeachclub

BERITA DIY - Berikut informasi harga tiket masuk Marawa Beach Club, lengkap dengan cara reservasi, fasilitas, harga makanan, daftar menu, dan Marawa Beach Club punya siapa.

Marawa Beach Club adalah obyek wisata yang terletak di area Pantai Manis, Padang, Sumatera Barat.

Obyek wisata Marawa Beach Club dimiliki oleh pasangan artis kenamaan Indonesia Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang merupakan kerja sama antara RANS Entertainment dengan Syash Establishment.

Baca Juga: Syarat Masuk Singapura 2022 Terbaru bagi Warga Indonesia, Tata Cara dan Apilkasi yang Harus Didownload

Sejumlah fasilitas yang ada di Marawa Beach Club diantaranya adalah wahana hiburan, playground anak-anak, hingga kuliner.

Marawa Beach Club menjadi salah satu obyek wisata yang pas untuk bersantai bersama keluarga dan menikmati keindahan Pantai Manis.

Harga Tiket Masuk Marawa Beach Club

Untuk harga tiket masuk ke Marawa Beach Club terbilang terjangkau. Anak-anak dikenakan Rp50.000, sementara orang dewasa Rp100.000.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Ngopi Bernuansa Jepang di Jakarta, Ada yang Asli dari Kyoto

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x