LINK Desain Template Undangan Walimatus Safar Haji Word Canva, DOWNLOAD Contoh Undangan Walimah Haji PDF

- 6 Mei 2024, 14:19 WIB
Template undangan tasyakuran haji word, desain undangan haji, kata2 undangan walimatussafar, download undangan haji pdf, contoh undangan.
Template undangan tasyakuran haji word, desain undangan haji, kata2 undangan walimatussafar, download undangan haji pdf, contoh undangan. /Dok Berita DIY/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari template undangan tasyakuran haji word, desain undangan haji, kata2 undangan walimatussafar, download undangan haji pdf, contoh undangan walimah haji.

Menggelar acara walimatussafar haji adalah tradisi yang lumrah dilakukan oleh masyarakat Indonesia yang akan berangkat menjalankan ibadah haji.

Kegiatan ini merupakan ungkapan rasa syukur dan permohonan doa restu dari keluarga, kerabat, dan tetangga.

Sebelum berangkat ke Tanah Suci, tidak ada salahnya untuk memahami lebih dalam tentang hukum dan contoh dari walimatussafar haji, termasuk mempersiapkan undangan yang sesuai.

Baca Juga: 3 DOA untuk Orang Berangkat Haji Agar Mabrur dan Mendapat Berkah Lengkap Teks Mendoakan Umrah sesuai Sunnah

Pengertian dan Hukum Walimatussafar Haji

Walimatussafar haji adalah sebuah acara syukuran yang diadakan oleh calon jemaah haji sebelum mereka berangkat ke Mekkah.

Acara ini bertujuan untuk mengumpulkan doa dan restu dari sanak saudara serta kenalan.

Menurut beberapa ulama, pelaksanaan walimatussafar haji dianjurkan atau sunnah, karena mencerminkan rasa syukur atas kesempatan yang diberikan Allah untuk menjalankan salah satu rukun Islam tersebut.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah