Tabel Angsuran KUR BRI 2024 Sudah Dibuka, Syaratnya Apa Saja dan Maksimal Berapa Juta? Cara Pengajuan Online

- 6 Mei 2024, 14:25 WIB
Informasi tabel angsuran KUR BRI 2024 yang sudah dibuka, syarat, maksimal pinjaman berapa juta, dan cara pengajuan online.
Informasi tabel angsuran KUR BRI 2024 yang sudah dibuka, syarat, maksimal pinjaman berapa juta, dan cara pengajuan online. /BERITADIY/HO/KC Magelang

BERITA DIY - Tabel angsuran KUR BRI 2024 sudah dibuka, lalu, syaratnya apa saja dan maksimal berapa juta? Berikut ini cara pengajuan online.

Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI 2024 sudah resmi dibuka sejak awal tahun. Maka, pelaku UMKM yang ingin mendapatkan pinjaman, dapat mengajukan secara online melalui laman kur.bri.co.id.

Namun, banyak pelaku usaha yang belum tahu mengenai KUR BRI seperti syarat pengajuan hingga berapa juta maksimal pinjaman yang dapat diajukan. Selain itu tabel angsuran tau cicilan juga dicari tahu calon debitur sebelum mengajukan pinjaman.

Ketahui informasi mengenai tabel angsuran KUR BRI 2024 yang sudah dibuka, syarat, maksimal pinjaman berapa juta, dan cara pengajuan online.

Baca Juga: KUR BRI Tanpa Jaminan? Bisa! Ajukan KUR Mikro BRI Secara Online dan Penuhi Syaratnya, Bunga 6 Persen!

KUR BRI 2024

KUR BRI pada tahun 2024 ini membuka tiga jenis kredit usaha rakyat yakni KUR Mikro Bank BRI, KUR Kecil Bank BRI, dan KUR TKI Bank BRI.

KUR Mikro BRI merupakan kredit modal kerja dan atau investasi dengan plafond sampai dengan Rp50 juta per debitur.

Kemudian KUR Kecil BRI adalah kredit modal kerja dan atau investasi yang disalurkan kepada debitur yang memiliki usaha produktif dan layak, dengan plafond di atas Rp50 juta hingga Rp500 juta per debitur.

Sedangkan KUR TKI, tersedia bagi para tenaga kerja Indonesia yang bekerja di luar negeri dengan plafond maksimal Rp 25 juta.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah