Cara Mengatasi Bruntusan pada Wajah dengan Bahan Alami, Gunakan Lidah Buaya hingga Madu Kata dr Saddam Ismail

- 15 Maret 2022, 13:25 WIB
Cara mengatasi bruntusan pada wajah dengan bahan alami, gunakan lidah buaya hingga madu bisa sembuh kata dr. Saddam Ismail
Cara mengatasi bruntusan pada wajah dengan bahan alami, gunakan lidah buaya hingga madu bisa sembuh kata dr. Saddam Ismail /PIXABAY/stevepb

BERITA DIY - Simak cara mengatasi bruntusan atau jerawat pasir pada wajah dengan bahan alami. Anda dapat menggunakan lidah buaya hingga masker madu bisa sembuh kata dr. Saddam Ismail.

Selain jerawat, bruntusan atau jerawat pasir juga merupakan permasalahan yang sering dialami wanita. Bruntusan atau jerawat pasir sering terjadi pada bagian wajah.

Bruntusan memang tidak telalu terlihat jika tidak diamati secara jeli, namun jika diraba, bruntusan akan sangat berasa sedikit kasar.

Baca Juga: Amalan pada Malam Nisfu Syaban, Boleh Lakukan Shalat Sunnah hingga Baca Al Quran Kata Ustadz Buya Yahya

Bruntusan dapat muncul di semua bagian tubuh yang dilapisi oleh kulit, namun ada beberapa bagian yang lebih rentan mengalami bruntusan misalnya pada daerah T-zone atau zona T.

Ada banyak faktor yang dapat menyebabkan bruntusan, seperti komedo, iritasi wajah, perubahan hormon, stres, penggunaan obat-obatan tertentu, atau kondisi wajah yang kotor.

Ketika muncul satu atau dua bruntusan hal ini mungkin tidak masalah, namun sering kali bruntusan akan muncul dalam jumlah yang banyak hingga membuat kulit wajah menjadi kasar.

Baca Juga: Mainkan Kuis Hari Bumi di Link Ini Game Google Doodles, Temukan Jenis Hewan yang Mewakili Dirimu

Oleh karena itu perlu dilakukan suatu perawatan untuk mengatasi dan menghilangkan bruntusan pada wajah. Anda dapat mencoba menggunakan bahan alami untuk mengatasi bruntusan pada wajah Anda.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x