Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Jakarta Hari Ini 31 Maret 2022, Ini Berkas Persyaratan dan Biaya

- 31 Maret 2022, 08:50 WIB
Simak jadwal dan lokasi SIM keliling Jakarta hari ini, 31 Maret 2022. Cek kelengkapan berkas administrasi dan biaya perpanjangan SIM.
Simak jadwal dan lokasi SIM keliling Jakarta hari ini, 31 Maret 2022. Cek kelengkapan berkas administrasi dan biaya perpanjangan SIM. /Tangkap layar: ntmcpolri.info

BERITA DIY - Simak jadwal dan lokasi SIM keliling Jakarta hari ini, 31 Maret 2022. Cek kelengkapan berkas administrasi dan biaya perpanjangan SIM.

Guna mempermudah proses perpanjangan SIM warga DKI Jakarta, pihak TMC Polda Metro Jaya mengerahkan truk layanan SIM keliling ke berbagai titik di Ibukota.

Tercatat ada 4 titik lokasi SIM keliling yang bisa diakses oleh masyarakat Jakarta yang hendak memperpanjang SIM agar praktis tak perlu mengantre di kantor Satpas Polres setempat.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Jakarta Hari Ini, 30 Maret 2022, Ini 4 Titik Lokasi SIMLING di Ibukota, Jakut Masuk?

Adapun ke-4 titik lokasi tersebut yakni Jakpus, Jaksel, Jaktim, dan Jakbar. Khusus untuk wilayah Jakut dan Kepulauan Seribu, perpanjangan masih harus dilakukan di Polres.

Di setiap titik lokasi kotamadya, TMC Polda hanya mengerahkan satu unit truk layanan SIM keliling. Karena itu, usahakan datang tepat waktu sebelum layanan SIMLING penuh oleh antrean.

Meski demikian, pengadaan layanan SIMLING diharapkan bisa memecah antrean warga yang hendak memperpanjang SIM di Polres.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Jakarta Hari Ini 27 Maret 2022, Simak Syarat yang Harus Dibawa, Biaya, dan Lokasi

Adapun lokasi yang akan dijadikan tempat beroperasi truk SIM keliling Jakarta hari ini di antaranya ialah kampus, lapangan publik, hingga mall atau pusat perbelanjaan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah