Jadwal SIM Keliling DKI Jakarta Hari Ini, 8 Maret 2022, Bawa 4 Berkas Ini dan Uang Rp100 Ribuan

- 8 Maret 2022, 06:24 WIB
Simak jadwal SIM keliling DKI Jakarta hari ini, 8 Maret 2022. Jangan lupa untuk membawa 4 berkas dokumen yang menjadi syarat dan uang biaya.
Simak jadwal SIM keliling DKI Jakarta hari ini, 8 Maret 2022. Jangan lupa untuk membawa 4 berkas dokumen yang menjadi syarat dan uang biaya. /instagram.com/@satlantas_sleman

BERITA DIY - Simak jadwal SIM keliling DKI Jakarta hari ini, 8 Maret 2022. Jangan lupa untuk membawa 4 berkas dokumen yang menjadi syarat dan siapkan uang Rp100 ribuan.

Seperti biasa, TMC Polda Metro Jaya membagikan update jadwal SIM keliling di DKI Jakarta setiap hari. Tercatat ada 4 titik lokasi yang dijadikan tempat stand by truk SIMLING.

Ke-4 titik lokasi tersebut yakni Jakpus, Jaksel, Jakbar, dan Jaktim. Sementara itu, khusus bagi warga Jakut dan Kepulauan Seribu, perpanjangan SIM hanya bisa dilakukan di kantor Satpas Polres.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling DKI Jakarta Hari Ini, 6 Maret 2022, Ini 4 Lokasi yang Disediakan Oleh Polda

Hal itu lantaran di kedua wilayah tersebut tidak ada truk layanan SIM keliling yang dimobilisir oleh TMC Polda Metro Jaya.

Adanya layanan SIM keliling tersebut digunakan untuk mempermudah masyarakat Ibukota Jakarta yang hendak memperpanjang SIM agar tidak mengantre di Polres setempat.

Namun jangan lupa, karena truk layanan SIM keliling berada di titik lokasi ramai, maka masyarakat diwajibkan untuk menerapkan protokol kesehatan atau prokes.

Baca Juga: Cara Perpanjangan SIM Secara Online Lewat Aplikasi SINAR: Mudah, Tanpa Antre dan Syarat yang Disiapkan

Petugas akan mewajibkan warga DKI yang memperpanjang SIM untuk mengenakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x