Jadwal SIM Keliling Jakarta Hari Ini 10 Februari 2022, Siapkan Dokumen Ini dan Tarif Biaya

- 10 Februari 2022, 08:53 WIB
Simak jadwal SIM keliling Jakarta hari ini, 10 Februari 2022. Siapkan dokumen yang dijadikan syarat perpanjangan SIM dan tarif biaya yang me
Simak jadwal SIM keliling Jakarta hari ini, 10 Februari 2022. Siapkan dokumen yang dijadikan syarat perpanjangan SIM dan tarif biaya yang me /instagram.com/@satlantas_sleman

BERITA DIY - Simak jadwal SIM keliling Jakarta hari ini, 10 Februari 2022. Siapkan dokumen yang dijadikan syarat perpanjangan SIM dan tarif biaya yang mesti disiapkan juga.

Bagi warga DKI Jakarta, khususnya, melakukan perpanjangan SIM tidak melulu bisa dilakukan di Satpas Polres setempat, melainkan juga lewat SIM keliling.

Pasalnya, TMC Polda Metro Jaya terus memobilisir truk layanan SIM keliling setiap harinya ke berbagai titik lokasi di Jakarta.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling DKI Jakarta Hari Ini, 9 Februari 2022, Cek Kelengkapan Syarat, Tarif Biaya, dan Jam Buka

Mulai dari mall, lapangan, hingga kampus jadi lokasi untuk perpanjangan SIM karena di sana dibuka loket layanan SIM keliling.

Namun, tak semua jenis kategori SIM boleh memperpanjang SIM di layanan SIM keliling. Hanya SIM A dan SIM C saja yang diperbolehkan.

Sementara itu, para pemilik lisensi mengemudi SIM B hanya dapat memperpanjang SIM lewat kantor Satpas Polres setempat, bukan di truk layanan SIM keliling.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Jakarta Hari Ini, 5 Februari 2022, Simak Jam Operasional Seluruh Kotamadya

Sebelum mendatangi truk layanan SIM keliling, siapkan terlebih dahulu berkas persyaratan yang nantinya diminta oleh petugas.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x