Jadwal SIM Keliling Jakarta Hari Ini, 25 Januari 2022, Bayar Berapa dan Bawa Syarat Apa Saja?

- 25 Januari 2022, 08:48 WIB
Cek jadwal SIM keliling Jakarta hari ini, 25 Januari 2022. Berapa biaya yang harus dibayar? Kemudian, syarat apa saja yang mesti dibawa?
Cek jadwal SIM keliling Jakarta hari ini, 25 Januari 2022. Berapa biaya yang harus dibayar? Kemudian, syarat apa saja yang mesti dibawa? /instagram.com/@satlantas_sleman

BERITA DIY - Cek jadwal SIM keliling Jakarta hari ini, 25 Januari 2022. Berapa biaya yang harus dibayar? Kemudian, syarat apa saja yang mesti dibawa?

Loket layanan SIM keliling Jakarta melayani perpanjangan SIM layaknya Satpas Polres. Namun, hanya SIM A dan SIM C saja yang akan dilayani di SIM keliling.

Khusus SIM B, perpanjangan lisensi mengemudi hanya dapat dilakukan di Satpas Polres terdekat saja, dengan syarat dan biaya yang sudah ditetapkan.

Baca Juga: Cara Perpanjangan SIM C Lewat Online di Aplikasi SINAR, Ini Berkas dan Biaya yang Harus Disiapkan!

Di Jakarta sendiri, lokasi tempat truk layanan SIM keliling telah dipilih oleh pihak TMC Polda Metro Jaya. Rata-rata, lokasi truk berada di pusat ramai seperti mall atau kampus.

Hanya saja, untuk wilayah Jakarta Utara atau Jakut dan Kepulauan Seribu, sejauh ini masih belum ada kabar letak loket SIM keliling di sana.

Sementara, untuk wilayah kotamadya lainnya, seperti Jakpus, Jaksel, Jakbar, hingga Jaktim, lokasi truk layanan SIM keliling sudah diumumkan.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling DKI Jakarta Hari Ini, 23 Januari 2022, Lokasi, Jam Buka-Tutup, Biaya

Berikut lokasi dan jam buka layanan SIM keliling di seluruh wilayah DKI Jakarta kecuali Jakut dan Kepulauan Seribu:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x