Jadwal SIM Keliling DKI Jakarta Hari Ini, 6 Maret 2022, Ini 4 Lokasi yang Disediakan Oleh Polda

- 6 Maret 2022, 06:00 WIB
Ilustrasi jadwal SIM keliling DKI Jakarta hari ini, Sabtu, 6 Maret 2022. Ini dia 4 lokasi yang disediakan oleh pihak TMC Polda Metro Jaya.
Ilustrasi jadwal SIM keliling DKI Jakarta hari ini, Sabtu, 6 Maret 2022. Ini dia 4 lokasi yang disediakan oleh pihak TMC Polda Metro Jaya. /Tangkap layar ntmcpolri.info

BERITA DIY - Simak jadwal SIM keliling DKI Jakarta hari ini, Sabtu, 6 Maret 2022. Ini dia 4 lokasi yang disediakan oleh pihak TMC Polda Metro Jaya untuk perpanjang SIM.

Lokasi SIM keliling Jakarta hari ini meliputi Jakpus, Jaksel, Jakbar, dan Jaktim. Sementara itu, khusus untuk wilayah Jakut dan Kepulauan Seribu masih belum tersedia mobil SIMLING.

Setiap harinya petugas kepolisian akan memobilisir truk layanan SIM keliling di beberapa titik lokasi di Ibukota Jakarta. Biasanya, titik ramai menjadi pilihan.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Jakarta Hari Ini, 1 Maret 2022, Simak 4 Syarat yang Harus Disiapkan

Mulai dari mall, lapangan publik, kampus, dan titik ramai lainnya akan dijadikan lokasi memperpanjang lisensi mengemudi alias SIM dalam bentuk truk SIMLING.

Dengan begitu, masyarakat tidak perlu repot-repot mengantre di kantor Satpas Polres setempat ketika hendak memperpanjang SIM yang dimilikinya.

Selain itu, perlu diingat bahwa petugas pelayanan SIM keliling akan mewajibkan masyarakat yang memperpanjang SIM untuk menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Jakarta Hari Ini Kamis, 24 Februari 2022, Siapkan Biaya Rp100 Ribuan dan FC Dokumen Ini

Untuk itu, jika Anda ingin memperpanjang SIM di layanan SIM keliling Jakarta, Anda wajib mengenakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x