Jadwal SIM Keliling Jakarta Hari Ini, 11 Februari 2022, Jakpus Sampai Jaktim, Biaya, Syarat, dan Waktu

- 11 Februari 2022, 08:45 WIB
Baca jadwal SIM keliling Jakarta hari ini, 11 Februari 2022 untuk bisa tahu di manakah lokasi truk layanan SIMLING dari Jakpus  dan Jaksel.
Baca jadwal SIM keliling Jakarta hari ini, 11 Februari 2022 untuk bisa tahu di manakah lokasi truk layanan SIMLING dari Jakpus dan Jaksel. /Twitter.com/@TMCPoldaMetro

BERITA DIY - Baca jadwal SIM keliling Jakarta hari ini, 11 Februari 2022 untuk bisa tahu di manakah lokasi truk layanan SIMLING mulai dari Jakpus sampai Jaktim.

Setiap hari, TMC Polda Metro Jaya akan mengumumkan lokasi dan jadwal SIM keliling. Biasanya, TMC akan membagikan informasi tersebut melalui Twitter.

Adapun tujuan dimobilisirnya truk layanan SIM keliling oleh TMC Polda ialah mempermudah masyarakat dalam hal memperpanjang lisensi mengemudi.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Jakarta Hari Ini 10 Februari 2022, Siapkan Dokumen Ini dan Tarif Biaya

Pasalnya, di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang, mengantre dan beramai-ramai datang ke kantor Satpas Polres adalah hal yang tidak mungkin.

Karena itu, lokasi SIM keliling yang dipilih oleh TMC selalu lokasi yang berada di pusat keramaian seperti mall, kampus, atau lapangan.

Namun, tidak semua kategori SIM bisa memperpanjang lewat layanan SIMLING. Hanya SIM A dan SIM C saja yang diperbolehkan diperpanjang.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling DKI Jakarta Hari Ini, 9 Februari 2022, Cek Kelengkapan Syarat, Tarif Biaya, dan Jam Buka

Berikut jadwal lengkap SIM keliling hari ini, 11 Februari 2022:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x