Jadwal SIM Keliling Jakarta Hari Ini, 9 Maret 2022, Cek Kelengkapan Syarat dan 4 Titik Lokasi

- 9 Maret 2022, 09:11 WIB
Simak jadwal SIM keliling Jakarta hari ini, 9 Maret 2022. Jangan lupa cek kelengkapan syarat dan 4 titik lokasi di setiap kotamadya.
Simak jadwal SIM keliling Jakarta hari ini, 9 Maret 2022. Jangan lupa cek kelengkapan syarat dan 4 titik lokasi di setiap kotamadya. /Tangkap layar ntmcpolri.info

BERITA DIY - Simak jadwal SIM keliling Jakarta hari ini, 9 Maret 2022. Jangan lupa cek kelengkapan syarat dan 4 titik lokasi di setiap kotamadya di Ibukota.

Sebagaimana biasa, pihak TMC Polda Metro Jaya membuka layanan SIM keliling yang dimobilisasi di 4 titik lokasi strategis di DKI Jakarta.

Layanan SIMLING tersebut selalu ada setiap hari mulai dari Jakpus, Jaksel, Jakbar, hingga Jaktim. Sayangnya, untuk wilayah Jakut dan Kepulauan Seribu masih belum tersedia.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling DKI Jakarta Hari Ini, 8 Maret 2022, Bawa 4 Berkas Ini dan Uang Rp100 Ribuan

Maka itu, khusus bagi warga Jakut dan Kepulauan Seribu yang hendak memperpanjang SIM, hanya bisa dilakukan di kantor Satpas Polres setempat.

Keberadaan layanan SIM keliling tersebut bermaksud untuk mempermudah masyarakat Ibukota Jakarta yang hendak memperpanjang SIM.

Jika biasanya perpanjangan SIM hanya bisa dilakukan di kantor Satpas Polres setempat saja, maka warga DKI bisa melakukannya di mall, lapangan umum, bahkan hingga kampus.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling DKI Jakarta Hari Ini, 6 Maret 2022, Ini 4 Lokasi yang Disediakan Oleh Polda

Namun, perpanjangan SIM di layanan SIM keliling hanya dibuka untuk pengguna SIM A dan SIM C saja. Sementara ini, untuk pengguna SIM B belum tersedia.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x