Jadwal SIM Keliling Jakarta Hari Ini 27 Maret 2022, Simak Syarat yang Harus Dibawa, Biaya, dan Lokasi

- 27 Maret 2022, 08:07 WIB
Ini dia jadwal SIM keliling Jakarta hari ini, 27 Maret 2022. Simak pula syarat yang harus dibawa, biaya, serta titik lokasi.
Ini dia jadwal SIM keliling Jakarta hari ini, 27 Maret 2022. Simak pula syarat yang harus dibawa, biaya, serta titik lokasi. /Tangkap layar ntmcpolri.info

BERITA DIY - Ini dia jadwal SIM keliling Jakarta hari ini, 27 Maret 2022. Simak pula syarat yang harus dibawa, biaya, serta titik lokasi untuk memperpanjang SIM.

Layanan SIMLING Jakarta diluncurkan langsung oleh TMC Polda Metro Jaya guna membantu masyarakat yang hendak memperpanjang SIM agar lebih dekat.

Biasanya, perpanjangan SIM hanya bisa dilakukan di kantor Satpas Polres setempat dan tentunya mengantre panjang dengan masyarakat lainnya.

Baca Juga: Info Lokasi SIMLING dan Jadwal SIM Keliling Jakarta Hari Ini, 25 Maret 2022, Cek Berkas Persyaratan

Maka itu, dengan layanan SIM keliling inilah masyarakat bisa memecah kerumunan sehingga bisa meminimalisir klaster baru penularan Covid-19 selain juga agar praktis.

Namun, sayangnya petugas SIM keliling tidak melayani semua kategori atau jenis SIM. Hanya SIM C dan SIM A saja yang boleh memperpanjang SIM di layanan SIMLING.

Bagi pemilik SIM C yang akan habis masa berlaku, perpanjangan SIM hanya bisa dilakukan di kantor Satpas Polres setempat dengan syarat dan biaya yang berbeda.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Jakarta Hari ini, 21 Maret 2022, Simak Syarat Dokumen, Biaya, 4 Lokasi Layanan

Truk layanan SIM keliling Jakarta dibagi ke empat titik lokasi di beberapa kotamadya Jakarta seperti Jaksel, Jakpus, Jaktim, hingga Jakbar agar memperbanyak opsi untuk perpanjangan SIM.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x